Food

Selain Viennetta, Varian Es Krim Legendaris Ini Juga Punya Banyak Fans

Es krim pelangi Paddle Pop juga punya penggemar fanatik

Silfa Humairah | Arendya Nariswari

Es Krim Viennetta. (twitter.com/bruddblup)
Es Krim Viennetta. (twitter.com/bruddblup)

Guideku.com - kembalinya es krim Viennetta membuat publik heboh dan berlomba-lomba mencarinya. Namun, langkanya jumlah es krim Viennetta ini membuat masyarakat cukup kesulitan untuk mencari dessert lezat nan mewah tersebut.

Ternyata tidak seluruh orang penasaran dengan cita rasa es krim Viennetta. Belum lama ini salah seorang netizen membuat cuitan tentang es krim lezat selain Viennetta.

Masih salah satu produk yang diproduksi oleh Walls, rupanya tidak sedikit pula netizen jatuh cinta dengan produk Paddle Pop varian rasa pelangi tersebut.

"Tidak suka Viennetta, tidak lantas membuatmu lebih keren , sahabat. Tapi kalau kamu tidak suka Paddle Pop rasa pelangi, kita nggak usah temenan. Apa lagi rasa kayu di stik es krimnya. So, natural and refreshing," tulis akun Twitter @ajisfahreja.

Bukan hanya warnanya saja yang menarik dilihat, es krim pelangi Paddle Pop ini memiliki cita rasa manis khas dan membuat orang-orang ketagihan.

Nggak Cuma Viennetta, Varian Es Krim Legendaris Ini Juga Punya Banyak Fans. (Twitter/@ajisfahreja)
Nggak Cuma Viennetta, Varian Es Krim Legendaris Ini Juga Punya Banyak Fans. (Twitter/@ajisfahreja)

Harganya pun terbilang murah meriah dibandingkan es krim Viennetta. Bukan hanya pengguna Twitter @ajisfahreja saja yang jatuh cinta dengan es krim ini.

Ternyata banyak sekali netizen lain yang jatuh cinta dengan cita rasa Paddle Pop rasa pelangi itu.

"Ya Allah, kirain aku doang yang suka rasa kayu stik es krimnya, akhirnya aku tidak sendiri, huhu," sebut salah seorang netizen.

"Saking sukanya sama Paddle Pop rasa pelangi, udah nggak berbentuk pun tetap aku lahap. Friend ya kita," imbuh netizen lainnya.

"Valid banget bye, awas aja ada yang nggak suka ini," timpal netizen lain.

Hingga artikel ini ditulis, cuitan sekaligus foto es krim Paddle Pop rasa pelangi yang diklain tak kalah enak dari Viennetta tersebut telah mendapatkan 4 ribu lebih retweet dan 3 ribu likes dari netizen. Jadi bagaimana, Anda tim Paddle Pop rasa pelangi atau es krim Viennetta nih?

Berita Terkait

Berita Terkini