Ngaco Banget, Netizen Ini Dapat Puding dengan Topping Ikan Asin di Dalamnya

Puding dengan perpaduan ikan asin? Duh, rasanya seunik apa ya?

Rima Sekarani Imamun Nissa | Arendya Nariswari
Senin, 27 April 2020 | 18:05 WIB
Ilustrasi Puding (Pixabay/C0rinne)

Ilustrasi Puding (Pixabay/C0rinne)

Guideku.com - Kenyal dan menyegarkan, tak heran jika puding cukup digemari oleh berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. 

Umumnya, puding punya cita rasa manis yang menyegarkan disertai dengan warna menarik. Namun apa jadinya jika puding ini dipadukan dengan topping tak biasa yang seharusnya dijadikan lauk pauk?

Sungguh-sungguh terjadi, belum lama ini ada seorang netizen mendapatkan hidangan penutup berupa puding ikan asin dari seseorang.

Baca Juga: Ngakak! Bak Goyang Ngebor ala Penyanyi Dangdut, Penampakan Adonan Ini Viral

Ya, seperti yang telah kita ketahui, ikan asin semestinya disantap menggunakan nasi putih hangat bukan dicampur dengan puding.

"Tanyarl titipan, kalian punya doi begini nggak sih kayak doi aku ini. Masa dia bikin puding ikan asin dong ya Allah," tulis akun Twitter @subtanyarl, dikutip Suara.com, Senin (27/4/2020).

Viral Penampakan Puding Ikan Asin, Netizen: Bu Susi Bangga Melihat Ini. (Twitter/@subtanyarl)
Viral Penampakan Puding Ikan Asin, Netizen: Bu Susi Bangga Melihat Ini. (Twitter/@subtanyarl)

Dari foto yang diunggah, puding itu tampak diletakkan di atas sebuah piring.

Baca Juga: Iseng Banget, Kucing Ini Coba Cicipi Mie Instan di Mangkuk Sang Pemilik

Pada bagian atas puding, terlihat lebih dari belasan ikan asing dijadikan sebagai topping tambahan yang tentunya cukup terlihat aneh dan tak biasa.

Sontak, penampakan puding ikan asin ini membikin netizen lainnya syok bukan main. Tidak sedikit bahkan yang membayangkan rasa dari puding ikan asin tersebut jika dimakan.

"Ikannya dalam hati pada ngomong 'gue fikir digoreng tuh udah nyiksa ya. Ternyata dijadiin puding lebih nyiksa alias kagak ada harga dirinya banget kita jadi teri wei ah," sebut seorang netizen.

Baca Juga: Viral, Netizen Ini Gambar Wajah Chef Arnold Pakai Meses di Atas Roti Tawar

"Pasti Bu Susi bangga melihat ini," imbuh netizen lain.

"Rasakan sensasi kenyal dan alot dalam satu gigitan," demikian timpal netizen lainnya.

Hingga Senin petang, cuitan sekaligus foto puding ikan asin tersebut telah viral dan memperoleh setidaknya 5 ribu lebih retweets dan 26 ribu likes. Duh, kebayang nggak tuh rasa dari puding ikan asin ini gimana.

Baca Juga: Chia Seeds Puding, Resep Minuman Segar yang Pas Buat Berbuka

Berita Terkait TERKINI
Buah pisang juga mengandung nutrisi yang cukup baik untuk kesehatan. Bahkan, bila rutin mengkonsumsi pisang sebagai hida...
food | 10:29 WIB
Cromboloni merupakan satu di antara pastry yang sekarang cukup viral di media sosial. Sebab, banyak orang membagikan pen...
food | 11:04 WIB
Resep dessert pisang beku creamy, cocok untuk menu diet ini cukup mudah dibuat di rumah, dan bahan-bahannya pun mudah di...
food | 09:45 WIB
Ciptakan keceriaan Natal dengan kue kering imut bentuk manusia. Resep lembut dan dekorasi lucu, sempurna untuk menyemara...
food | 10:53 WIB
Nikmati kelezatan Cheese Burnt dengan lapisan keju gurih di luar dan kelembutan di dalam. Resep mudah untuk dicoba di ru...
food | 17:41 WIB
Asjad Burger berlokasi di Komplek Puri Suwarna No. 20, Ciganitri, Kabupaten Bandung. Meski belum memiliki toko fisik, le...
food | 14:00 WIB
Yang membuat Kedai Bakmie 168 semakin spesial adalah mie mereka diproduksi sendiri, menjamin keaslian dan kualitasnya. P...
food | 12:00 WIB
Mulai pagi hingga malam, Bale Kaoman memanjakan lidah dengan menu masakan nusantara dan jenang pada pagi-sore, kemudian ...
food | 11:00 WIB
Meski zaman terus berubah, Roti Go tetap mempertahankan daya tariknya, bahkan ketika persaingan dari bisnis-bisnis baru ...
food | 10:00 WIB
Dengan cita rasa yang menggoda dan suasana yang ramah, Bakso Tjap Haji telah menjadi tempat kuliner di Bandung yang saya...
food | 15:00 WIB
Tampilkan lebih banyak