Food

Ngaco Banget, Netizen Ini Dapat Puding dengan Topping Ikan Asin di Dalamnya

Puding dengan perpaduan ikan asin? Duh, rasanya seunik apa ya?

Rima Sekarani Imamun Nissa | Arendya Nariswari

Ilustrasi Puding (Pixabay/C0rinne)
Ilustrasi Puding (Pixabay/C0rinne)

Guideku.com - Kenyal dan menyegarkan, tak heran jika puding cukup digemari oleh berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. 

Umumnya, puding punya cita rasa manis yang menyegarkan disertai dengan warna menarik. Namun apa jadinya jika puding ini dipadukan dengan topping tak biasa yang seharusnya dijadikan lauk pauk?

Sungguh-sungguh terjadi, belum lama ini ada seorang netizen mendapatkan hidangan penutup berupa puding ikan asin dari seseorang.

Ya, seperti yang telah kita ketahui, ikan asin semestinya disantap menggunakan nasi putih hangat bukan dicampur dengan puding.

"Tanyarl titipan, kalian punya doi begini nggak sih kayak doi aku ini. Masa dia bikin puding ikan asin dong ya Allah," tulis akun Twitter @subtanyarl, dikutip Suara.com, Senin (27/4/2020).

Viral Penampakan Puding Ikan Asin, Netizen: Bu Susi Bangga Melihat Ini. (Twitter/@subtanyarl)
Viral Penampakan Puding Ikan Asin, Netizen: Bu Susi Bangga Melihat Ini. (Twitter/@subtanyarl)

Dari foto yang diunggah, puding itu tampak diletakkan di atas sebuah piring.

Pada bagian atas puding, terlihat lebih dari belasan ikan asing dijadikan sebagai topping tambahan yang tentunya cukup terlihat aneh dan tak biasa.

Sontak, penampakan puding ikan asin ini membikin netizen lainnya syok bukan main. Tidak sedikit bahkan yang membayangkan rasa dari puding ikan asin tersebut jika dimakan.

"Ikannya dalam hati pada ngomong 'gue fikir digoreng tuh udah nyiksa ya. Ternyata dijadiin puding lebih nyiksa alias kagak ada harga dirinya banget kita jadi teri wei ah," sebut seorang netizen.

"Pasti Bu Susi bangga melihat ini," imbuh netizen lain.

"Rasakan sensasi kenyal dan alot dalam satu gigitan," demikian timpal netizen lainnya.

Hingga Senin petang, cuitan sekaligus foto puding ikan asin tersebut telah viral dan memperoleh setidaknya 5 ribu lebih retweets dan 26 ribu likes. Duh, kebayang nggak tuh rasa dari puding ikan asin ini gimana.

Berita Terkait

Berita Terkini