Food

Memasak Tahu Pakai Teflon, Endingnya Malah Bikin Warganet Melongo

Tidak biasa, penampakan tahu warganet ini bikin melongo

Silfa Humairah | Arendya Nariswari

Ilustrasi Kuliner Berbahan Tahu (Pixabay)
Ilustrasi Kuliner Berbahan Tahu (Pixabay)

Guideku.com - Tahu merupakan salah satu makanan yang terbuat dari endapan perasan biji kedelai. Umumnya tahu diolah menjadi berbagai jenis macam masakan atau digoreng untuk dijadikan lauk pauk.

Bicara soal tahu, belum lama ini ada seorang warganet yang mencoba memasak tahu dengan menggunakan sebuah teflon.

Seperti yang telah kita ketahui sebelumnya, teflon anti lengket biasanya memiliki dasar berwarna hitam pekat.

Tahu diletakkan oleh warganet tersebut di atas teflon dan dimasak dengan cara didiamkan selama beberapa menit.

Namun yang terjadi, warganet tersebut tampaknya lupa membalikkan tahu ketika dimasak di atas teflon.

"Udah hampir berbuka, sempat-sempatnya dia buat sulapan," tulis akun Instagram @geng_viral, dikutip Suara.com, Senin (27/4/2020), menggunakan bahasa Melayu.

Pakai Teflon, Ending Tutorial Memasak Tahu Ini Malah Bikin Ngakak. (Instagram/@geng_viral)
Pakai Teflon, Ending Tutorial Memasak Tahu Ini Malah Bikin Ngakak. (Instagram/@geng_viral)

Seperti yang travelers bisa tebak, tahu ini warnanya berubah menghitam menyerupai bagian dasar teflon.

Ketika dibalik, tahu-tahu dalam teflon tersebut bak menghilang ketika dimasak. Padahal kenyataanya, tahu yang dimasak tadi terlanjur gosong.

Melihat insiden tahu goreng tersebut, tidak sedikit warganet yang tertawa dan memberikan berbagai tanggapan lewat kolom komentar.

Pakai Teflon, Ending Tutorial Memasak Tahu Ini Malah Bikin Ngakak. (Instagram/@geng_viral)
Pakai Teflon, Ending Tutorial Memasak Tahu Ini Malah Bikin Ngakak. (Instagram/@geng_viral)

"Alamak hilang itu tahu," sebut salah seorang warganet.

"Sulapan banget, kok dibalik bisa ilang begitu," ungkap warganet lain seolah benar-benar baru saja melihat aksi sulap.

"Ya ampun, aku kayak gini aja ngakak lho," timpal warganet lainnya yang mengaku merasa terhibur.

Hingga artikel ini ditulis, video tahu goreng bak menghilang di atas teflon padahal sebenarnya gosong tersebut telah ditonton sebanyak 73 ribu kali oleh warganet. Duh, ada-ada saja, ya!

Berita Terkait

Berita Terkini