Penampakan Puding Ikan Asin, Netizen: Bu Susi Bangga Melihat Ini

Hidangan penutup berupa puding ikan asin dari seseorang bikin netizen penasaran rasanya

Silfa Humairah | Arendya Nariswari
Selasa, 28 April 2020 | 19:30 WIB
Ilustrasi Puding (Pixabay/C0rinne)

Ilustrasi Puding (Pixabay/C0rinne)

Guideku.com - Kreasi puding cukup banyak pilihan untuk menarik perhatiann anak-anak. Umumnya, puding memiliki cita rasa manis yang menyegarkan disertai dengan warna menarik. Namun apa jadinya jika puding ini dipadukan dengan topping tak biasa yang seharusnya dijadikan lauk pauk?

Sungguh-sungguh terjadi, belum lama ini salah seorang netizen mendapatkan hidangan penutup berupa puding ikan asin dari seseorang.

Ya, seperti yang telah kita ketahui, ikan asin seharusnya disantap menggunakan nasi putih hangat bukan dicampur dengan puding.

Baca Juga: Toko Durian Ini Buat Pelanggan Wanita Meleleh, Dijaga Pria Tampan dan Seksi

"Tanyarl titipan, kalian punya doi begini nggak sih kayak doi aku ini. Masa dia bikin puding ikan asin dong ya Allah," tulis akun Twitter @subtanyarl, dikutip Suara.com, Senin (27/4/2020).

Viral Penampakan Puding Ikan Asin, Netizen: Bu Susi Bangga Melihat Ini. (Twitter/@subtanyarl)
Viral Penampakan Puding Ikan Asin, Netizen: Bu Susi Bangga Melihat Ini. (Twitter/@subtanyarl)

Dari foto yang diunggah, puding tersebut tampak diletakkan di atas sebuah piring.

Pada bagian atas puding, tampak lebih dari belasan ikan asing dijadikan sebagai topping tambahan yang tentunya cukup terlihat aneh dan tak biasa.

Baca Juga: Resep Roti Panggang Bolognese ala Sarwendah, Cocok Buat Buka Puasa

Sontak, penampakan puding ikan asin ini membuat netizen lainnya syok bukan main. Tidak sedikit bahkan yang membayangkan rasa dari puding ikan asin tersebut jika dimakan.

"Ikannya dalam hati pada ngomong 'gue fikir digoreng tuh udah nyiksa ya. Ternyata dijadiin puding lebih nyiksa alias kagak ada harga dirinya banget kita jadi teri wei ah," sebut salah seorang netizen.

"Pasti Bu Susi bangga melihat ini," imbuh netizen lain.

Baca Juga: Minuman Segar Buat Buka Puasa, Ini Resep Es Oyen Durian

"Rasakan sensasi kenyal dan alot dalam satu gigitan," timpal netizen lainnya.

Hingga artikel ini ditulis, cuitan sekaligus foto puding ikan asin tersebut telah viral dan memperoleh 5 ribu lebih retweet dan 26 ribu likes. Duh, kebayang nggak tuh rasa dari puding ikan asin ini gimana.

Baca Juga: Mirip Bos, Begini Gaya Berjemur Anak Sandra Dewi di Rumah Aja

Berita Terkait TERKINI
Mau bikin nasi kebuli untuk disajikan pada Hari Raya Idul Fitri? Berikut resepnya....
food | 10:00 WIB
Rasa keju gurih yang kuat dari kue ini membuat kastengel menjadi favorit banyak orang, terutama untuk menyambut Idul Fit...
food | 11:00 WIB
Tak harus jauh-jauh ke Solo, bikin es teh kampul sendiri di rumah, yuk!...
food | 11:40 WIB
Supaya hidangan opor ayam tidak cepat basi, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan....
food | 12:20 WIB
Coba bikin spaghetti yang lezat di rumah, yuk!...
food | 14:37 WIB
Mulai dari aneka kolak hingga gorengan, berikut deretan ide menu takjil Ramadan....
food | 15:52 WIB
Simak resep ayam kukus jahe di bawah ini!...
food | 15:29 WIB
Berikut resep kimbap sederhana yang bisa jadi pilihan menu buka puasa....
food | 11:26 WIB
Berbuka puasa hendaknya tidak hanya dengan minuman yang menyegarkan, tetapi juga tetap sehat....
food | 10:34 WIB
Mitos atau fakta? Benarkan nasi beku lebih sehat untuk dikonsumsi penderita diabetes?...
food | 17:17 WIB
Tampilkan lebih banyak