Food

Sempat Tutup, Warga Antri McDonalds Sampai Empat Jam

Gerai makanan ternama sempat terpaksa tutup karena aturan lockdown di beberapa negara

Silfa Humairah

 Delivery McDonalds . (Shutterstock)
Delivery McDonalds . (Shutterstock)

Guideku.com - Pandemi virus corona cukup mengkhawatirkan beberapa negara hingga tidak sedikit negara yang mengambil keputusan lockdown hingga mal, toko, restoran hingga tempat umum lainnya terpaksa ditutup. Namun, Selandia Baru tengah melonggarkan aturan lockdown setelah lima minggu dilaksanakan guna mencegah penyebaran virus corona penyebab sakit Covid-19.

Hal tersebut membuat banyak gerai makanan yang tadinya ditutup, kembali buka. Salah satunnya gerai makanan cepat saji asal Amerika Serikat, McDonalds.

Sontak saja keputusan tersebut membuat gembira banyak orang di sana. Selama lima minggu, beberapa gerai makanan ternama terpaksa tutup karena aturan lockdown yang mengharapkan orang-orang untuk selalu berdiam diri di rumah.

Di media sosial, banyak warga yang menggambarkan betapa mereka telah datang dari pagi buta untuk  mengantri dan memesan makanan di McDonalds. McD sendiri baru membuka layanan drive thru dan belum membuka layanan makan di tempat.

"Kami cuma mau ngemil dan yaudah kami keluar cari makanan," kata Tai Perez yang datang mengantri bersama tiga temannya sejak pukul 4 pagi di dalam mobil seperti yang Suara.com lansir di News.com.au.

Seorang pekerja McD mengatakan ada sorak sorai dari para pelanggan kala layanan drive thru dibuka pukul 7 pagi waktu Selandia Baru.

"Orang-orang mengantri di sini dari pagi. Sangat keren melihat begitu banyak orang, antrian di sekeliling tempat parkir. Sekarang sudah tidak ada, tetapi bos ingin kesibukan lain pada jam 7 pagi besok," kata pekerja tersebut.

McDonald, Domino, Burger King, Pizza Hut, KFC dan Carl's Jr semuanya telah kembali dibuka di bawah pembatasan level 3 Selandia Baru. (Risna Halidi)

Berita Terkait

Berita Terkini