Food

Heboh Pizza Topping Kerang, Netizen Salah Fokus Hingga Bilang 'Mengerikan'

Gambar makanan ini nyatanya malah bikin netizen ngeri

Silfa Humairah

Pizza. (Instagram)
Pizza. (Instagram)

Guideku.com - Heboh Pizza Topping Kerang, Netizen Salah Fokus Hingga Bilang 'Mengerikan'.

Kalau lapar kecoak jadi mirip kurma, tapi bagaimana kalau habis buka puasa, masih bisa salah fokus nggak ya? Gambar makanan ini nyatanya malah bikin netizen ngeri. Padahal sajian pizza dengan aneka topping, tapi ketika dibagikan di media sosial, netizen malah bilang seram.

Kok bisa? Ternyata sekilas dilihat gambar tersebut mirip potret sekumpulan kepala dalam satu hidangan. Ihh... kok seram gitu salah fokusnya, kamu bisa lihat sendiri dan interpretasikan sendiri.

Dibagikan @kuliner_kane, pizza ini bikin mata siapapun harus melotot untuk cari tahu dan dapat penglihatan jelas bahwa topping tersebut merupakan kerang. Ohhhh.. kerang, nih yang bikin netizen salah fokus. 

@kuliner_kane Hayooo fokus @suaraudin
.
#kulinerkane 


"Aku fikir kepala manusia," tulis netizen dengan akun @ashyant_hanna

"Orang sedang berendam di laut api hisss ngeri ya."

"Manusia yang berenang di kolam cabe."

"Kayak putri duyung lagi renang bareng-bareng."

"Kirain org, kirain juga pizza." 

Duyung lgi terdampar di loyang pizzah nih, duhh sebenarnya ini pizza topping apa sih?!"

Kalau menurut kamu apa nih? Udah sadar sedari awal kalau topping hitam tersebut adalah kerang atau kamu juga salah fokus bilang potret kepala orang. 

Berita Terkait

Berita Terkini