Food

McD Sarinah Ramai saat Tutup, Komentar Warganet Bikin Ngakak

Malam terakhir McD Sarinah beroperasi, masyarakat berkumpul cukup ramai jadi sorotan

Silfa Humairah | Arendya Nariswari

 Delivery McDonalds . (Shutterstock)
Delivery McDonalds . (Shutterstock)

Guideku.com - McD Sarinah Ramai saat Tutup, Komentar Warganet Bikin Ngakak.

Menjadi restoran siap saji McDonalds atau McD Sarinah pertama di Indonesia, tentu berita penutupannya di masa pandemi menjadi sorotan publik. Namun setelah berselang beberapa hari McD trending topic karena kicauan netizen.

Bukan karena alasan penutupan, kali ini McD Sarinah kembali trending topic akibat kerumuman warga di tengah pandemi virus corona Covid-19.

Malam terakhir McD Sarinah beroperasi, tidak sedikit warga masyarakat yang berkumpul di depan restoran legendaris tersebut untuk sekedar mengucapkan salam perpisahan.

Banyak warganet yang menyayangkan kerumuman tersebut di tengah-tengah penerapan kebijakan Pembatan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta.

Tidak sedikit bahkan warganet yang menyuarakan kekecewaan mereka ketika menyaksikan sejumlah cuplikan video keramaian di McDonalds Sarinah.

Namun, ada satu cuitan warganet yang mencolok. Warganet ini sama sekali tidak mengkritik McD Sarinah melainkan terheran-heran dengan keramaian yang ada.

"Ngelihat keramaian waktu McD Sarinah tutup aja sampai kayak gitu. Nggak kebayang kalau Olive Chicken yang tutup, bisa-bisa aliansi mahasiswa se-Yogya semua turun ikut menangis. Monjali nggak bakal bisa lewat," tulis akun Twitter @aan_ dikutip Suara.com, Senin (11/5/2020).

McD Sarinah Ramai saat Tutup, Komentar Warganet Ini Malah Bikin Ngakak. (Twitter/@aan__)
McD Sarinah Ramai saat Tutup, Komentar Warganet Ini Malah Bikin Ngakak. (Twitter/@aan__)

Bagi travelers yang mungkin masih asing, Olive Chicken merupakan salah satu restoran siap saji dengan budget murah meriah di Yogyakarta.

Lezat dan harganya terjangkau, tak heran jika Olive Chicken begitu digemari oleh mahasiswa dan pelajar.

Tak heran pastinya akan banyak orang kecewa jika sampai restoran tersebut ditutup.

"JANGAN SAMPAI OLIVE CHICKEN TUTUP! Mereka adalah kunci makan ayam murah dan enak buat anak kos," sebut salah seorang warganet.

"Iya ya, Rp 12 ribu udah dapat ayam + nasi + es teh," imbuh warganet lainnya.

"Olive Chicken adalah jalan ninja akhir bulan," timpal warganet lainnya.

Hingga artikel ini ditulis, cuitan seorang warganet tentang McD Sarinah dan Olive Chicken di Yogyakarta ini telah viral dan memperoleh 2 ribu lebih likes serta nyaris 3 ribu retweet.

Berita Terkait

Berita Terkini