Food

Marketing Nyeleneh, Spanduk Pedagang Ini Bikin Geregetan

Spanduk marketing absurd ala pedagang-pedagang

Silfa Humairah

Pizza goreng. (Instagram)
Pizza goreng. (Instagram)

Guideku.com - Marketing Nyeleneh, Spanduk Pedagang Ini Bikin Geregetan.

Para pedagang pasti punya cara tersendiri biar bikin dagangan mereka diminati banyak orang. Ada yang membuat variasi dagangan yang berbeda dari kompetitor, ada yang memikirkan strategi marketing dan lain-lain.

Tapi, pernah nggak sih kamu lihat spanduk marketing yang kelewatan kreatif akhirnya malah justru nyeleneh? Spanduk marketing yang absurd itu ternyata terlihat diantara para pedagang makanan dan minuman di bawah ini dirangkum Guideku.com dari Keepo.me. Bikin ngakak!

Gorengan versi Eropa

Pizza goreng. (Instagram)
Pizza goreng. (Instagram)

Mau cobain gorengan dengan cita rasa makanan Eropa? Camilan satu ini kayaknya cocok, nih! Memang deh orang Indonesia kalau nggak digoreng kayaknya ada yang kurang gitu.

Desainnya suka-suka yang jual aja

Minuman plastik. (Instagram)
Minuman plastik. (Instagram)

Bagi yang nggak mampu beli minuman Starbucks tapi pengen yang murah, ada nih Starbucks KW ala pedagang jajanan. Mungkin pedagang es satu ini berharap dagangannya kelak bisa jadi usaha besar seperti Starbucks.

Yah, pedagangnya malah nanya

Lagi-lagi Salah Ketik, Spanduk Warung Es Kelapa Muda Ini Jadi Sorotan. (Twitter/@jawafess)
Lagi-lagi Salah Ketik, Spanduk Warung Es Kelapa Muda Ini Jadi Sorotan. (Twitter/@jawafess)

Si abang jualannya malah nanya nih, padahal dia sendiri yang jualan. Tapi kenapa es kelapa nggak ada yang tua ya? Kayak bapak-bapak aja sukanya yang muda. Hahaha.

Biar nggak dihinggapi lalat

Pedagang jualan dengan kelambu. (Instagram)
Pedagang jualan dengan kelambu. (Instagram)

Mungkin maksudnya bagus sih biar nggak kena lalat, tapi kalau begini jadi absurd juga ya. Haha.

Temukan keanehan dari pedagang ini!

Pedagang bakso.
Pedagang bakso.

Coba cari keanehan dari gerobak bakso si abang jualannya, pasti langsung ketemu, deh. Btw, baksonya bisa bikin mabuk nggak ya? Wah, bahaya, nih!

Bagaimana menurut kamu, marketing tingkat dewa ini bisa bikin kamu tertarik beli?

Berita Terkait

Berita Terkini