Food

Niat Bikin Fluffy Pancake Berakhir Gagal, Malah Dikira Prasasti

Bentuknya malah berakhir tidak karuan, warganet berikan semangat kepada si pembuat pancake ini.

Silfa Humairah | Arendya Nariswari

Ilustrasi fluffy pancake. (Pixabay/RitaE)
Ilustrasi fluffy pancake. (Pixabay/RitaE)

Guideku.com - Niat Bikin Fluffy Pancake Berakhir Gagal, Malah Dikira Prasasti.

Belakangan di tengah masa karantina pandemi covid-19, banyak sekali warga masyarakat yang mencoba bereksperimen lewat kuliner dan berbagai masakan, salah satunya fluffy pancake.

Lain dari pancake biasanya, sajian ini memiliki tekstur lebih lembut dan kenyal. Tak heran jika banyak orang penasaran dan mencoba memasak fluffy pancake ini di rumah.

Ternyata tak semudah tutorial yang dibagikan lewat berbagai media sosial termasuk YouTube, buktinya masih banyak orang gagal ketika mencoba memasak fluffy pancake ini.

Salah satu insiden itu dialami oleh seorang warganet berikut ini. Bukannya matang sempurna dan bertekstur kenyal, penampakan fluffy pancake ini malah sukses membuat warganet lain pangling.

"Fess cheer me up please :) first time bikin fluffy pancake malah dikira kerupuk udang," tulis akun Twitter @FOODFESS2, dikutip Suara.com, Kamis (28/5/2020).

Niat Bikin Fluffy Pancake Berakhir Gagal, Warganet: Kirain Prasasti. (Twitter/@FOODFESS2)
Niat Bikin Fluffy Pancake Berakhir Gagal, Warganet: Kirain Prasasti. (Twitter/@FOODFESS2)

Bagian bawah fluffy pancake tersebut warnanya tampak menghitam dan teksturnya sekilas terlihat sangat padat.

Sontak, tidak sedikit warganet yang memberikan semangat sekaligus tertawa ketika melihat penampakan fluffy pancake gagal itu melalui kolom komentar.

"Kirain serpihan prasasti kerajaan Majapahit," sebut salah seorang warganet.

"Gue pikir jengkol gosong ya ampun maaf," imbuh warganet lainnya.

"Nggak apa-apa nder, aku juga sering gagal sampai ngglinding, pada suatu hari nanti pasti berhasil," timpal warganet lain mencoba memberikan semangat.

Wah sedih sekaligus ngakak, ya. Adakah di antara travelers yang juga pernah gagal ketika memasak fluffy pancake seperti warganet ini?

Berita Terkait

Berita Terkini