Food

Mantap, Pamulang Kedatangan Pedagang Kopi Dalgona Keliling Murah Meriah

Segelas cuma Rp 5 ribuan nggak pake pegel, yuk yang tinggal di Pamulang cobain!

Silfa Humairah | Arendya Nariswari

Ilustrasi kopi dalgona. (Shutterstock)
Ilustrasi kopi dalgona. (Shutterstock)

Guideku.com - Mantap, Pamulang Kedatangan Pedagang Kopi Dalgona Keliling Murah Meriah.

Sempat heboh bikin kopi dalgona atau dalgona coffee saat di rumah aja, membuat minuman kekinian kini familiar di semua kalangan.

Untuk membuat dalgona coffee ini, seseorang harus mengaduk adonan campuran berupa kopi, gula serta air hangat dalam waktu cukup lama.

Cara mengaduknya bisa menggunakan tangan dan juga alat seperti mixer. Kini tak perlu repot-repot untuk warga Pamulang, karena belum lama ini viral potret seorang pedagang keliling yang menjual kopi dalgona.

"Warga Pamulang sudah kedatangan pedagang dalgona ternyata," tulis akun Twitter @hafizhnurfajri, dikutip Suara.com, Selasa (2/6/2020).

Mantap, Pamulang Kedatangan Pedagang Kopi Dalgona Keliling Murah Meriah. (Twitter/@hafizhnurfajri)
Mantap, Pamulang Kedatangan Pedagang Kopi Dalgona Keliling Murah Meriah. (Twitter/@hafizhnurfajri)

Potret pedagang kopi dalgona keliling ini viral usai diunggah melalui akun media sosial Twitter. Dari foto yang beredar, diketahui segelas kopi dalgona yang dijual oleh pedagang tersebut dibanderol seharga Rp 5 ribu per gelas.

Tampilan kopi dalgona yang ditawarkan oleh pedagang itu juga terlihat begitu menggugah selera layaknya minuman ala kafe.

Melihat potret pedagang kopi dalgona keliling di Pamulang tersebut, lantas tidak sedikit warganet yang memberikan berbagai tanggapan lewat kolom komentar.

"Udah ngocoknya pegel, pakai susu itu jualnya cuma goceng, Ya Allah ini yang jual intel ya?" sebut salah seorang warganet.

"Eh seriusan murah banget Rp 5 ribu? Buset di sini mah Rp 20 ribuan kali. Mana Susu Ultra, bukan abal-abal," imbuh warganet lainnya.

"Keren sih, bapaknya berani memulai usaha yang memang lagi trend, wkwk salut," timpal warganet lain.

Hingga artikel ini ditulis, cuitan sekaligus foto pedagang kopi dalgona keliling tersebut telah viral dan mendapatkan 14 ribu lebih likes dari warganet. Wah, kalian yang tinggal di Pamulang tertarik untuk mencobanya?

Berita Terkait

Berita Terkini