Food

Promosikan Gaya Hidup Sehat, Segini Uang David Beckham Beli Sayuran

Suami Victoria Beckham tersebut dikabarkan menghabiskan banyak uang untuk sekali membeli buah dan sayuran

Silfa Humairah

David Beckham ketika liburan ke Disneyland Inggris. (instagram.com/@davidbeckham)
David Beckham ketika liburan ke Disneyland Inggris. (instagram.com/@davidbeckham)

Guideku.com - Masa pandemi bikin semua orang kini makin peduli dengan kebersihan dan kesehatan. Tidak terkecuali pemain sepakbola asal Inggris, David Beckham, dan keluarganya dikenal sering mempromosikan gaya hidup sehat di akun media sosial pribadinya.

Bahkan baru-baru ini, suami Victoria Beckham tersebut dikabarkan menghabiskan banyak uang untuk sekali membeli buah dan sayuran di Cotswolds, Deli, Inggris.

Dilansir dari Hello Magazine, ayah dari empat anak tersebut mengunjungi toko makanan lokal Mrs. Bumbles di Burford, Oxfordshire, yang dekat dengan rumah pedesaan David Beckham, di mana mereka telah menghabiskan masa karantina selama pandemi Covid-19.

Saat itu, presiden dan pemilik klub sepakbola Inter Miami CF ini terlihat membawa putrinya, Harper, yang berusia delapan tahun.

Penasaran, berapa banyak, sih, uang yang ia habiskan untuk membeli buah dan sayuran?

"David Beckham menghabiskan 400 pound sterling (setara Rp 7,1 juta) untuk membeli buah dan sayuran di satu toko di Mrs. Bumbles Deli. Sekarang, ini menjadi salah satu tempat favoritnya. Dia akan kembali bersama Harper sebanyak empat kali dalam tiga minggu untuk menyetok kembali buah dan sayuran segarnya. Pemiliknya sangat senang setelah mereka menghabiskan banyak waktu, ia mengatakan kepada staf untuk tidak mengambil foto karena hal itu membuat David Beckham tidak akan kembali lagi ke tokonya," tulis sebuah surat kabar.

Wah, sebanyak apa buah dan sayuran yang dibeli keluarga David Beckham, ya? (Dinda Rachmawati)

Berita Terkait

Berita Terkini