Food

Bikin Kesal, Ditanya Soal Stok Makanan, Olshop Ini Malah Beri Jawaban Aneh

Jawabnya nyentrik, cuplikan percakapan olshop makanan dan pelanggan ini bikin ngakak warganet.

Silfa Humairah | Arendya Nariswari

Ilustrasi memesan makanan lewat olshop. (Pixabay)
Ilustrasi memesan makanan lewat olshop. (Pixabay)

Guideku.com - Dengan hadirnya online shop (olshop) segala sesuatunya menjadi lebih mudah untuk dibeli, mulai dari peralatan elektronik, baju, hingga makanan.

Makanan yang dijual melalui online shop juga terbilang beragam dan harganya juga bervariasi. Karena terbilang praktis dan tak harus keluar rumah untuk mendapatkannya, tidak sedikit warga masyarakat kekinian yang membeli makanan melalui olshop.

Bicara soal olshop, belum lama ini salah satu akun Twitter mengunggah foto percakapan antara pembeli dan juga penjual makanan.

Di awal percakapan, sang calon pembeli tampak menanyakan soal apakah varian rasa keju, sapi dan cokelat tersedia atau tidak. Namun ternyata, sang penjual makanan mengatakan bahwa varian rasa keju stoknya sedang kosong.

Anehnya, ketika calon pembeli kemudian menanyakan kembali varian makanan apa yang tersedia jawaban penjual cukup membuat warganet geregetan

Pasalnya sang penjual malah mengatakan bahwa rasa keju ada, padahal di awal percakapan dirinya mengatakan bahwa stok makanan rasa keju yang djualnya kosong.

Niat Beli Makanan Lewat Olshop, Jawaban Penjual Ini Berakhir Bikin Kesal. (Twitter/@txtdariolshop)
Niat Beli Makanan Lewat Olshop, Jawaban Penjual Ini Berakhir Bikin Kesal. (Twitter/@txtdariolshop)

"Bagaimana sih," tulis akun Twitter @txtdarionlineshop menggunakan bahasa Sunda.

Tentu saja, cuplikan foto percakapan antara penjual dan pembeli ini sukses membuat warganet yang melihatnya tertawa sekaligus kebingungan.

Tidak sedikit warganet yang ikut memberikan tanggapan beragam lewat kolom komentar.

"Pengen tak hiiiih," sebut seorang warganet.

"Ini penjual habis mabok beras apa gimana dah," imbuh warganet lainnya.

"Ginian doang gue ketawa lama banget ya ampun," timpal warganet lainnya.

Hingga Kamis (18/6/2020) pagi, percakapan pembeli yang berniat melakukan order makanan melalui olshop namun jawaban sang penjual justru membingungkan tersebut telah mendapatkan lebih dari 9 ribu likes dari warganet. Duh, ada-ada saja, ya!

Berita Terkait

Berita Terkini