Food

Physical Distancing, KFC Siapkan Teman Dine In di Tiap Meja

KFC berencana untuk kembali membuka fasilitas dine in, atau makan langsung di restoran dengan tetap menerapkan sejumlah protokol kesehatan.

Silfa Humairah | Arendya Nariswari

Maskot KFC, Kolonel Harland Sanders. (Pixabay/Mikegi)
Maskot KFC, Kolonel Harland Sanders. (Pixabay/Mikegi)

Guideku.com - Sejumlah restoran dan cafe satu bersatu membuka kembali gerainya dengan menerapkan protokoler kesehatan.  Termasuk restoran cepat saji seperti KFC terus menerapkan berbagai protokol kesehatan demi menjaga keamanan serta kenyamanan di antara pelanggan dan juga para pegawainya.

belum lama ini KFC berencana untuk kembali membuka fasilitas dine in, atau makan langsung di restoran dengan tetap menerapkan sejumlah protokol kesehatan.

Salah satu yang wajib diterapkan ialah protokol berupa physical distancing, di mana pengunjung diwajibkan saling menjaga jarak ketika berada dalam restoran.

Beberapa waktu lalu, melalui akun Instagram resmi mereka, KFC mengunggah sebuah foto di salah satu gerai yang memperlihatkan situasi berbeda dalam restoran.

Demi menghimbau para pengunjung agar tetap menjaga jarak, KFC rencananya akan memberikan tanda tempat yang tak boleh diduduki oleh para pelanggan.

Kursi yang tak boleh diduduki pelanggan, akan ditempati oleh papan bergambar maskot dari KFC sendiri yakni Colonel Sanders.

"Udah siap balik dine in di KFC? Eits, jangan kaget ya kalau nanti makannya ditemenin Colonel! (Untuk yang jomblo lumayan nih, jadi nggak gengsi kalau ke KFC sendirian)," tulis akun Instagram @kfcindonesia, dikutip Suara.com, Selasa (23/6/2020).

Terapkan Physical Distancing, KFC Siapkan Teman Dine In untuk Pelanggan. (Instagram/@kfcindonesia)
Terapkan Physical Distancing, KFC Siapkan Teman Dine In untuk Pelanggan. (Instagram/@kfcindonesia)

Dari foto yang beredar, gambar Colonel Sanders yang dipasang begitu menggemaskan dengan posisi memegang seember ayam goreng dan tetap mengenakan masker.

"Wah lucu banget sih," sebut salah seorang warganet.

"Wih keren banget, anak-anak bisa suka, tapi bisa jadi takut juga ya," imbuh warganet lain.

"Lucu banget sumpah, pengen dine in di KFC jadinya," timpal warganet lain.

Jangan berkerumun dulu kalau mau makan KFC di tempat, jaga jarak dan taati protokoler kesehatan, dan jangan takut kesepian karena KFC bakal temani kamu di tiap meja.

Berita Terkait

Berita Terkini