Food

Bikin Salfok Sekaligus Ngakak, Pie Susu Gosong Ini Disangka Kerak Panci

Bagian belakang pie susu ini gosong, wujudnya bikin warganet pangling, seperti apa ya?

Silfa Humairah | Arendya Nariswari

Ilustrasi pie susu. (Pixabay/Skeeze)
Ilustrasi pie susu. (Pixabay/Skeeze)

Guideku.com - Terlihat mudah dibuat, tidak sedikit warganet yang mencoba bereksperimen memasak pie susu teflon di rumah. Tetapi tak selalu sesuai dengan ekspektasi, tetap saja masih ada yang gagal ketika sedang membuat pie susu teflon di rumah.

Mulai dari adonan isian yang terlalu lembek hingga bagian kulit pie susu teflon gosong ini, tentu saja sudah pernah dialami oleh warganet.

Meskipun sudah berulang kali terjadi, tampaknya banyak sekali warganet pantang menyerah demi mendapatkan hasil pie susu teflon sempurna. Hal tersebut seperti kasus yang dialami seorang pengguna Twitter belum lama ini.

Melalui akun Twitter @FOODFESS2, orang ini menceritakan kisah kegagalannya saat membuat pie susu teflon. Bukannya sempurna, hasil akhir pie susu teflon hasil karya warganet ini justru mirip kerak panci.

"Fess, frustasi pie susu nggak mateng-mateng, akhirnya bagian atasnya aku balik sekalian," tulis akun Twitter @FOODFESS2.

 Bak Kerak Panci, Penampakan Pie Susu Teflon Ini Bikin Warganet Syok. (Twitter/FOODFESS2)
Bak Kerak Panci, Penampakan Pie Susu Teflon Ini Bikin Warganet Syok. (Twitter/FOODFESS2)

Benar saja, orang ini membalik pie susu teflon tersebut ketika dimasak. Namun siapa sangka, bagian belakang pie susu teflon tersebut sudah sangat gosong hingga warnanya hitam kekuningan bak kerak panci.

"Lain kali jangan masak pie susu teflon pakai api neraka nder," sebut seorang warganet.

"Maaf nder, tapi bokong pie-nya udah kayak kerak panci," imbuh warganet lainnya.

"Aku kirain itu malah pancinya, wakaka," timpal warganet lain.

"Bikin beginian tuh memang mesti sabar banget, pakai ai super kecil terus harus standby pantengin juga setiap saat," ungkap salah seorang warganet mencoba memberikan saran kepada orang-orang yang berniat membuat pie susu teflon dengan hasil akhir memuaskan.

Duh, adakah di antara kalian yang pernah mengalami kejadian serupa saat memasak pie susu teflon?

Berita Terkait

Berita Terkini