Food

Orang Ini Makan Bakso Pakai Gelas Laboratorium, Warganet: Anak IPA Ini

Gelas laboratorium yang kerap disebut beaker glass tersebut, akhirnya dipakai untuk menyantap bakso

Silfa Humairah | Arendya Nariswari

Ilustrasi bakso. (Suara.com)
Ilustrasi bakso. (Suara.com)

Guideku.com - Beli makanan melalui online memang bikin repot jika tidak wadahnya, apalagi kalau makanannya pakai kuah seperti misalnya sajaBakso.

Belum lama ini publik dibuat tertawa dengan aksi salah seorang pengguna aplikasi TikTok. Pasalnya, orang ini mengalami kendala ketika hendak menyantap bakso.

Karena merasa kesulitan saat mencari mangkok untuk makan bakso, akhirnya orang tersebut hanya menemukan gelas laboratorium saja di atas meja.

Lantas muncul ide, karena terlanjur mendesak dan lapar, orang ini akhirnya menuangkan bakso lengkap dengan kuahnya ke dalam gelas laboratorium tersebut.

"Nggak ada mangkok ini solusinya," tulis akun Instagram @canda.itukidding yang mengunggah kembali video milik akun TikTok @cynthiafrns, tersebut.

Gelas laboratorium yang kerap disebut beaker glass tersebut, akhirnya dipakai untuk menyantap bakso oleh wanita itu setelah sempat dibersihkan.

Ngakak, Nggak Ada Mangkok Orang Ini Makan Bakso Pakai Gelas Laboratorium. (Instagram/@canda.itukidding)
Ngakak, Nggak Ada Mangkok Orang Ini Makan Bakso Pakai Gelas Laboratorium. (Instagram/@canda.itukidding)

Menyaksikan video seorang wanita makan bakso menggunakan gelas laboratorium, tentu saja tidak sedikit warganet yang lantas terheran-heran dan memberikan berbagai tanggapan melalui kolom komentar.

"Ngakak banget help, pAsti anak IPA" sebut salah seorang warganet.

"Berasa minum racun ya jadinnya," imbuh warganet lainnya tertawa.

"Apalah daya aku yang makan pakai plastik segede baksonya," timpal warganet lain.

Hingga artikel ini dituls, video wanita makan bakso dengan menggunakan gelas laboratorium akibat tidak menemukan mangkok tersebut telah ditonton sebanyak 480 ribu kali lebih oleh warganet. Duh, ada-ada saja ya!

Berita Terkait

Berita Terkini