Viral Jus Buah Pelangi Mirip Rainbow Cake, Bikin Ngiler

Jus pelangi atau jus buah pelangi, tampilannya begitu unik dan menyegarkan.

Silfa Humairah | Arendya Nariswari
Senin, 20 Juli 2020 | 16:45 WIB
Ilustrasi jus buah. (Pixabay/Silviarita)

Ilustrasi jus buah. (Pixabay/Silviarita)

Guideku.com - Kreasi makanan dan minuman kini kian beragam dan modern. Sperti halnya hal yang belakangan viral adalah jus yang dibuat dari berbagai macam jenis buah dan disusun seperti kue lapis secara bergantian seperti jus pelangi.

Belum lama ini sebuah akun Twitter tampak mengunggah foto segelas 'jus pelangi' atau 'jus buah pelangi'. Tampilannya begitu unik dan menyegarkan.

Jus ini bukan dicampur namun disusun berlapis-lapis layaknya kue. Pada bagian atasnya juga ditaburi dengan potongan buah-buahan menyegarkan.

Baca Juga: Berburu Jajanan Pinggir Jalan, Ingat 3 Aturan Makan saat New Normal

"Fess tetanggaku jual ini, dinamainnya 'jus pelangi' ceunah wkwk, Rp 15 ribu puas banget. Yang ungu itu jus buah naga, yang kuning mangga, yang ijo alpukat, plus atasnya dikasih topping potongan buah yang nggak pelit huhu, mantap pokoknya," tulis seorang warganet via akun Twitter @FOODFESS, dikutip Suara.com, Sabtu (18/7/2020).

Melihat tampilan menyegarkan dari 'jus buah pelangi' ini, tidak sedikit lantas warganet yang penasaran dengan cita rasa minuman tersebut.

Bikin Ngiler, Viral Jus Buah Pelangi yang Tampilannya Sekilas Mirip Kue. (Twitter/@FOODFESS2)
Bikin Ngiler, Viral Jus Buah Pelangi yang Tampilannya Sekilas Mirip Kue. (Twitter/@FOODFESS2)

Beberapa orang bahkan mengatakan bahwa minuman tersebut sebenarnya merupakan 'Rainbow Thai'. Dengan harga Rp 15 ribu menurut mereka minuman menyegarkan tersebut sudah sangat murah.

Baca Juga: Isinya Telur Semua, Kocaknya Makanan Ini Disebut Menu Desakan Ekonomi

"Rainbow Thai bukan sih namanya? Seminggu lalu aku beli ini, tapi lupa namanya apa huhu. Rasanya beneran enak kok, saranku jangan sampai diaduk, nanti rasa buahnya jadi nano-nano," sebut seorang warganet.

"Ngebayangin minumnya pasti seger, minum 3 jus dalam satu gelas," imbuh warganet lainnya.

"Kreatif idenya, pengen nyoba juga jadinya," timpal warganet lain.

Baca Juga: Orang Ini Ngaku Dibawakan Istri Bekal Makanan, Endingnya Malah Bikin Ngakak

Hingga artikel ini ditulis, cuitan sekaligus foto 'jus buah pelangi' tersebut telah mendapatkan lebih dari 1,8 ribu likes dari warganet. Wah, kalian tertarik untuk mencoba minuman menyegarkan di atas ini?

Berita Terkait TERKINI
Mau bikin nasi kebuli untuk disajikan pada Hari Raya Idul Fitri? Berikut resepnya....
food | 10:00 WIB
Rasa keju gurih yang kuat dari kue ini membuat kastengel menjadi favorit banyak orang, terutama untuk menyambut Idul Fit...
food | 11:00 WIB
Tak harus jauh-jauh ke Solo, bikin es teh kampul sendiri di rumah, yuk!...
food | 11:40 WIB
Supaya hidangan opor ayam tidak cepat basi, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan....
food | 12:20 WIB
Coba bikin spaghetti yang lezat di rumah, yuk!...
food | 14:37 WIB
Mulai dari aneka kolak hingga gorengan, berikut deretan ide menu takjil Ramadan....
food | 15:52 WIB
Simak resep ayam kukus jahe di bawah ini!...
food | 15:29 WIB
Berikut resep kimbap sederhana yang bisa jadi pilihan menu buka puasa....
food | 11:26 WIB
Berbuka puasa hendaknya tidak hanya dengan minuman yang menyegarkan, tetapi juga tetap sehat....
food | 10:34 WIB
Mitos atau fakta? Benarkan nasi beku lebih sehat untuk dikonsumsi penderita diabetes?...
food | 17:17 WIB
Tampilkan lebih banyak