Food

Cara Orang Ini Makan dan Menelepon Bikin Netizen Menerka-nerka

Multitasking orang ini bikin netizen menerka-nerka

Silfa Humairah

Ilustrasi makan malam . (Pixabay/StockSnap)
Ilustrasi makan malam . (Pixabay/StockSnap)

Guideku.com - Tidak sedikit kebiasaan multitasking saat makan pun dilakukan banyak orang di zaman digital sekarang. Yap, makan sambil membaca, makan sambil menonton hingga makan sambil mengobrol atau hanghout dengan teman.

Namun pernahkah melihat orang melakukan tiga hal sekaligus. Saat tangan kanan sibuk menyuap makanan ke mulut, tangan kiri memegang telepon ke telinga kanan saat hanghout bersama teman. Duh, kok bisa?

Multitasking unik. (Instagram/awreceh.id)
Multitasking unik. (Instagram/awreceh.id)

Seperti baru-baru ini, ada foto viral yang bikin warganet geleng kepala karena orang di foto tampak menelepon dan makan sekaligus. Namun yang bikin ngakak, ia menelepon dengan tangan kiri membuat setengah lingkaran dari samping kepalanya untuk menggapai telinga kanannya.

Tidak diketahui apakah faktor kenyamanan dan kebiasaan menelepon di telinga kanan atau ia hanya sedang gabut. Seperti yang disebutkan akun @awreceh.id, "Ketika lu gabut dan ingin cara yang lebih repot," tulisnya.

Sontak foto orang multitasking dengan cara yang repot ini pun mendapat respon dari warganet.

"Megang sumpitnya pakek tangan kanan terus teleponan di telinga kanan pakai tangan kiri, multitasking sekali," tulis netizen.

"Teladan itu dia tau gaboleh makan pake tangan kiri," tulis akun lainnya.

"Positif thingking telinganya mati sebelah."

"Itu hal yg baik. Menggunakan tangn kannan untuk mkan wkwkwk mungkin kuping satunya lgi sakit wkakak," tulis netizen lainnya.

"Knp ga ditelinga kiri aja si teleponannya," tulis akun @phiaa93.

Unggahan foto orang makan sambil menelepon dengan cara yang unik ini telah dilihat sebanyak 222 ribu kali oleh warganet. Wah, ada-ada saja ya.

Berita Terkait

Berita Terkini