Food

Bikin Pikiran Warganet Kotor, Bentuk Gorengan Ini Absurdnya Kebangetan

Bentuknya tak biasa, penampakan gorengan ini bikin ngeres pikiran.

Silfa Humairah | Arendya Nariswari

Renyah dan Lembut di Dalam, Begini Cara Membuat Steak Daging Sapi Crispy. (Twitter/@jawafess)
Renyah dan Lembut di Dalam, Begini Cara Membuat Steak Daging Sapi Crispy. (Twitter/@jawafess)

Guideku.com - Tak hanya mengenyangkan, gorengan sendiri di Indonesia dijual dengan harga murah meriah. Biasanya satu gorengan dijual dengan harga mulai dari Rp 500.

Karena harganya yang murah meriah dan rasanya lumayan nikmat, tak heran jika banyak orang terkadang menjadikan gorengan sebagai lauk makan nasi.

Bicara soal gorengan, beberapa waktu lalu publik dibuat tertawa sekaligus geli dengan sebuah foto yang diunggah oleh salah seorang warganet.

Sekilas tampak biasa saja, dalam plastik tersebut terdapat berbagai macam jajanan gorengan, mulai dari onde-onde hingga pisang molen, serta cireng.

Bentuknya Absurd, Potret Gorengan Ini Bikin Pikiran Warganet Ngeres. (Twitter/@jawafess)
Bentuknya Absurd, Potret Gorengan Ini Bikin Pikiran Warganet Ngeres. (Twitter/@jawafess)

"Lur jajanan pasar apa yang paling kamu sukai?" tulis akun Twitter @jawafess, dikutip Suara.com, Senin (3/8/2020).

Namun ternyata, warganet gagal fokus ketika melihat gorengan berupa pisang molen yang terdapat di sisi kiri dari onde-onde tersebut.

Usut punya usut, menurut warganet lainnya bentuk pisang molen ini cukup mencolok karena wujudnya sangat mirip dengan alat kelamin pria.

Alhasil, beberapa warganet mendadak berpikiran ngeres ketika melihat gorengan beripa pisang molen yang diunggah oleh akun @jawafess, beberapa waktu lalu.

Tidak sedikit bahkan warganet lain yang beramai-ramai memberikan berbagai tanggapan melalui kolom komentar cuitan sekaligus foto dari akun Twitter @jawafess tersebut.

"Aduh, otak aku yang beneran ngeres, apa pengirimnya yang ngeselin kiri, gambar begitu, mirip punya lelaki aduh duh," sebut salah seorang warganet.

"Ya ampun, tolong mata aku, gambarnya kenapa kayak anu. Yang bagus gitu lho ambil fotonya. Bikin pikiran aku ke mana-mana kan," imbuh warganet lainnya.

"Dasar, liar sekali pikiranku ya, huhuhu," timpal warganet lain.

Hingga artikel ini ditulis, potret gorengan pisang molen yang konon kata warganet bentuknya mirip kelamin pria tersebut telah mendapatkan lebih dari seribu likes.

Berita Terkait

Berita Terkini