Food

Hobi Ngemil Margarin, Kebiasaan Unik Wanita Ini Bikin Tepuk Jidat

Dia suka makan margarin tanpa campuran apapun layaknya camilan biasa.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Arendya Nariswari

Ilustrasi makan roti yang diolesi margarin. (Pixabay/congerdesign)
Ilustrasi makan roti yang diolesi margarin. (Pixabay/congerdesign)

Guideku.com - Margarin biasa dimanfaatkan untuk memasak atau melengkapi sarapan simpel seperti roti tawar atau pancake. Namun apa jadinya jika margarin ini justru dimakan begitu saja layaknya camilan?

Beberapa waktu lalu, warganet mendadak dibuat terheran-heran dengan aksi seorang wanita dalam sebuah video yang diunggah oleh sebuah akun Instagram.

Pasalnya, bukannya dijadikan bahan tambahan saat memasak, wanita ini lebih suka menyantap margarin secara langsung layaknya camilan

Dalam video, wanita cantik itu tampak mengambil sedikit demi sedikit margarin di sebuah wadah dengan menggunakan sumpit.

"Kalian suka gadoin apa?" tulis akun Instagram @reseptiktok yang mengunggah kembali video milik akun TikTok @pengenmini itu, belum lama ini.

Makan Margarin Bak Camilan, Aksi Wanita Ini Bikin Warganet Tepuk Jidat. (Instagram/@reseptiktok)
Makan Margarin Bak Camilan, Aksi Wanita Ini Bikin Warganet Tepuk Jidat. (Instagram/@reseptiktok)

Cita rasa margarin yang gurih mungkin membuat wanita cantik ini ketagihan untuk menyantapnya secara langsung tanpa mesti ditambahkan ke sebuah makanan.

Namun, ternyata tidak sedikit warganet yang justru menganggap kebiasaan makan margarin secara langsung layaknya camilan ini merupakan hal aneh.

"Kenapa gue lihatnya kok pengen muntah ya," sebut seorang warganet.

"Eh kalau aku suka gadoin es batu, Susu Milo bubuk loh," imbuh warganet lain.

Makan Margarin Bak Camilan, Aksi Wanita Ini Bikin Warganet Tepuk Jidat. (Instagram/@reseptiktok)
Makan Margarin Bak Camilan, Aksi Wanita Ini Bikin Warganet Tepuk Jidat. (Instagram/@reseptiktok)

"Jorok banget, sumpit udah kena mulut kenain ke Blue Band lagi wkwkwk," timpal warganet lainnya.

"Gue juga sering kayak gitu, apalagi kalau gadoin Blue Band pakai gula uhhh," celetuk warganet lain.

Wah, bagaimana? Adakah di antara kalian yang memiliki kebiasaan serupa?

Berita Terkait

Berita Terkini