Food

Kocak! Kelaparan Pegawai Laboratorium Pakai Alat Ini untuk Masak Mi Instan

Mendadak lapar saat kerja shift malam, lucunya pegawai laboratorium lakukan ini.

Silfa Humairah | Arendya Nariswari

Ilustrasi mi instan rebus. (Unsplash/Ke Vin)
Ilustrasi mi instan rebus. (Unsplash/Ke Vin)

Guideku.com - Mi instan, tak dapat dipungkiri lagi memang jika menjadi makanan yang kerap dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia. Selain murah meriah, mi instan terbilang mudah dibuat alias praktis. 

Dalam waktu 5 menit saja, beberapa mi instan sudah bisa tersaji dengan lengkap di atas piring. Bahkan untuk beberapa anak kos, mi instan ini menjadi salah satu menu akhir bulan paling nikmat dan menggugah selera. 

Bicara soal mi instan, belum lama ini publik kembali dibuat terheran-heran dengan aksi seorang pegawai yang bekerja di laboratorium pada malam hari.

Bukan tanpa alasan, pasalnya di awal kalimat orang ini mengatakan bahwa dirinya tiba-tiba merasa sangat lapar ketika sedang bertugas pada malam hari.

Karena tidak adanya alat memasak lengkap di tempat kerjanya, alhasil orang ini punya solusi untuk mengatasi perutnya yang mulai keroncongan.

Bermodalkan alat laboratorium seperti beaker glass, akhirnya dia memutuskan untuk memasak mi instan kuah. Agar panasnya merata dan awet, orang ini tampak menutupi bagian atas glass beaker berisi mi instan itu dengan alumunium foil.

Lapar saat Shift Malam, Orang Ini Masak Mi Instan Pakai Alat Laboratorium. (Twitter/@FOODFESS2)
Lapar saat Shift Malam, Orang Ini Masak Mi Instan Pakai Alat Laboratorium. (Twitter/@FOODFESS2)

"Fess, aku ketika lagi shift malam dan lapar pengen mi," tulis akun Twitter @FOODFESS2, dikutip Suara.com, Selasa (25/8/2020).

Beaker glass tadi tampak diletakkan di atas alat berupa magnetic stirrer yang biasa digunakan oleh petugas laboratorium.

Tidak sedikit warganet yang tertawa sekaligus merasa khawatir melihat aksi pegawai laboratorium itu.

"Nder, itu foto kamu beneran atau dari orang? Btw itu bahaya banget loh makan begituan di lab, ini kalau ada dosenku udah fix dimaki-maki sih dapat nilai jelek, lagian kan itu bekas bahan kimia yang nggak tau dicuci bener atau nggak," sebut seorang warganet.

"Wah, jadi keinget waktu praktikum zaman sekolah," imbuh warganet lain.

"Ngakak sih, tapi apa tidak takut itu ada bekas zat kimianya? Dulu di lab pernah kepikiran buat rebus ubi juga hahahaha," timpal warganet lainnya.

"Nderr apa nggak takut terkontaminasi bahan kimia, btw bisa sekalian masukin stirrernya biar bumbunya langsung kecampur," ungkap warganet lain.

Duh, ada-ada saja aksi pegawai shift malam yang nekat memasak mi instan menggunakan alat laboratorium ini? Kalian sebaiknya jangan coba-coba mengikuti cara berisiko seperti itu, ya!

Berita Terkait

Berita Terkini