Food

Ngeri, Perempuan Ini Makan Cabai Sebaskom Tanpa Jeda dan Minum Air

Sebegitu sukanya makan sambal, pernahkah kamu makan sambal sebagai camilan?

Silfa Humairah

Ilustrasi Makan Cabai (Pixabay/englishlikeanative)
Ilustrasi Makan Cabai (Pixabay/englishlikeanative)

Guideku.com - Cabai dimanfaatkan sebagai bumbu makanan. Sebagai bumbu, buah cabai yang pedas sangat populer di Asia Tenggara sebagai penguat segala kreasi sayuran hingga lauk dan sajian pelengkap dengan diulek dengan bawang.

Bagi penggemar sambal, tak heran bila mempunyai stok cabai di dapur, sebaga bahan utama membuat sambal. Namun sebegitu sukanya makan sambal ya orang Indonesia tidak pernah makan sambal sebagai camilan seperti video yang viral di media sosial berikut ini. 

Makan cabai kayak camilan tanpa minum. (Instagram/laper.masak)
Cabai. (Instagram/laper.masak)

Dibagikan akun @laper.masak, tampak dalam video tiga orang perempuan Asia melahap cabai besar, cabai rawit, cabai paprika, cabai keriting, cabai kuning hingga cabai hijau.  Tampak dicelupkan dalam kuah cokelat yang diduga juga kuah sambal, cabai yang sudah disusun pada tusuk lidi dilahap tanpa jeda. 

Makan cabai kayak camilan tanpa minum. (Instagram/laper.masak)
Makan cabai kayak camilan tanpa minum. (Instagram/laper.masak)

Video tersebut tentu bikin warganet ngeri, apalagi dalam video tidak ditunjukkan mereka meminum air putih untuk pereda rasa pedas. Warganet pun langsung menyerbu kolom komentar mengungkapkan kengerian mereka melihat video makan cabai kayak makan gorengan lahapnya. 

"Cara mempersingkat hidup yang boleh dicoba, itu makan cabainya nggak ada jeda," tulis warganet. 

"Dia yang makan, aku yang kepedesan, ususnya menjerit luka tersayat-sayat tuh makan cabai segitu banyak," tulis netizen. 

"Ku cuma melihat minum kuah cabe aja yang ditelan ... Sedangkan cabenya kagak ada part yang ditelan," tulis netizen.  

"Auto rusak ususnya dan usus teman-temannya, Demi konten terniat nih," tambah netizen lainnya. 

Bagaimana dengan kamu yang ngaku penggemar makan pedas? Sudah pernah coba makan cabai sebagai camilan seperti yang dilakukan perempuan dalam video tersebut. 

Berita Terkait

Berita Terkini