Food

Keren, Es Krim di Sini Bentuknya Persis Seperti Makanan Jepang

Untuk kamu pecinta es krim, yuk cobain es krim yang dibentuk bak makanan Jepang ini.

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna

Ilustrasi es krim vanila. (Pixabay/Counselling)
Ilustrasi es krim vanila. (Pixabay/Counselling)

Guideku.com - Bosan dengan bentuk es krim yang biasa? Kamu harus coba es krim unik di restoran ini. Dengan tema serba Jepang, tak hanya desain interior yang akan membuatmu seperti berada di Jepang, es krimnya pun dibentuk demikian. Keren banget!

Atsumaru Japanese Ice Cream menyajikan es krim dengan bentuk yang unik. Kamu akan menemukan es krim dengan bentuk menyerupai makanan Jepang. Kamu bisa menemui es krim dengan bentuk menarik seperti ramen, sushi, bento sampai burger.

Bayangkan, bagaimana rasanya menikmati makanan Jepang namun sebenarnya semua itu adalah es krim? Manis dan dingin. Seru sekali, kan?

Atsumaru Japanese Ice Cream pernah diulas oleh akun jejaring sosial TikTok @makan.pakereceh. Terletak di Jalan Sultan Agung, Bandung, Jawa Barat, kedai es krim ini menarik banyak perhatian masyarakat.

Es krim bentuk sushi (TikTok @makan.pakereceh)
Es krim bentuk sushi (TikTok @makan.pakereceh)

 

Bentuk es krim yang dibuat menyerupai makanan Jepang terasa sangat menarik untuk dicoba. Terdapat banyak rasa yang ditawarkan, sebut saja vanilla, stroberi, coklat, lemon, moka, matcha, pandan, mint, bahkan es doger.

Bila kamu memesan es krim ramen, marshmallow, permen dan puding berbentuk telur akan menjadi pelengkap yang membuat tampilan es krim semakin mirip dengan makanan Jepang.

Ada pula menu Burger Ice Cream. Menu ini akan menggunakan roti burger dan snack yang bentuknya menyerupai kentang goreng.

Atsumaru Ice Cream (TikTok @makan.pakereceh)
Atsumaru Ice Cream (TikTok @makan.pakereceh)

 

Tempat yang didesain persis menyerupai kedai makan di Jepang membuat suasana makan es krim semakin menyenangkan.

Es krim menarik ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp15 ribu sampai Rp30 ribu saja. Harganya akan menyesuaikan porsi dan juga bentuk yang kamu pilih.

Bila kamu ingin berkunjung, Atsumaru Japanese Ice Cream, buka setiap hari pukul 11.00 WIB sampai 21.00 WIB. Namun, khusus Jumat, tempat ini baru buka pukul 13.00 WIB, ya.

Bagaimana? Penasaran dengan es krim unik ini?

Berita Terkait

Berita Terkini