Food

Verrel Bramasta Minum Es di Pinggir Jalan, Kulit Kinclongnya Jadi Sorotan

Verrel nampak santuk meneguk es segar di tengah teriknya matahari.

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna

Pemain sinetron Verrel Bramasta. [suara.com/Nanda Hadiyanti]
Pemain sinetron Verrel Bramasta. [suara.com/Nanda Hadiyanti]

Guideku.com - Kehidupan selebritis sering kali identik dengan dunia yang gemerlap. Pergi ke restoran mahal, membeli barang bermerek, dan hal mewah lainnya seperti kehidupan yang biasa dijalani selebritis. Namun belum lama ini, warganet dibuat salfok dengan beredarnya potret Verrell Bramasta jajan es di pinggir jalan

Tentu saja, momen Verrell Bramasta jajan es di pinggir jalan ini menjadi viral usai diunggah oleh akun Instagram gosip @lambe_turah beberapa waktu lalu. 

Tanpa rasa gengsi, Verrell Bramasta jajan es di pinggir jalan seorang diri. Pada foto tersebut nampak putra sulung Venna Melinda ini menggunakan kaus turtle neck krem lengan pendek. Ia tampak memukau dengan kulit putih mulus dan juga badannya yang kekar.

Verrel terlihat santai menyesap minuman dingin berwarna ungu tersebut. Dari foto yang diunggah Lambe Turah, minuman tersebut nampaknya didapatkan Verrell Bramasta dari penjual kaki lima yang tengah mangkal.

Verrel Bramasta minum santai di pinggir jalan (TikTok @lambe_turah)
Verrel Bramasta minum santai di pinggir jalan (TikTok @lambe_turah)

Minuman tersebut dijual menggunakan gerobak keliling berwarna hijau. Verrell Bramasta tanpa rasa jaim duduk di kursi merah yang disediakan oleh pedagang.

Menurut keterangan yang dituliskan Lambe Turah, saat itu Verrel tengah menunggu shooting. Verrel Bramasta yang tak gengsi minum dipinggir jalan menuai banyak perhatian warganet.

Hanya dalam waktu 2 jam, unggahan tentang Verrell Bramasta minum di pinggir jalan ini telah viral dan mendapat lebih dari 178 ribu likes di Instagram.

"Baju sama kulit warnanya bisa hampir sama gitu ya saking beningnya kulit," komentar warganet tentang kulit Verrell Bramasta.

Warganet lainnya justru curiga itu adalah marketing dari minuman yang diteguk Verrell Bramasta. "Jangan-jangan ini marketing minuman lagi," komentar warganet.

"Nanti kalo sakit dia dimarahin mamanya karena kebanyakan minum es nggak ya?" Tulis warganet yang penasaran. Salut deh ya dengan aksi Verrell Bramasta jajan es di pinggir jalan ini tanpa rasa gengsi. 

Berita Terkait

Berita Terkini