Super Seru! Cobain Makan Sambil Bermain Air di Ketjeh Resto Klaten

Restoran ini memungkinkan pengunjung untuk bermain air sembari menyantap makanan. Bisa coba naik kuda dan memanah juga, lho!

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna
Selasa, 15 Desember 2020 | 09:00 WIB
Ketjeh Resto (Instagram @ketjehresto)

Ketjeh Resto (Instagram @ketjehresto)

Guideku.com - Salah satu tempat nongkrong hits baru saja dibuka di Klaten. Tempat ini memiliki suasana yang nyaman untuk berkumpul bersama keluarga, teman, maupun pasangan.

Tempat nongkrong tersebut bernama Ketjeh Resto. Di penghujung tahun 2020, Ketjeh Resto memberikan konsep menarik pada restorannya.

Restoran ini mengusung konsep 'ketjeh' yang memiliki arti bermain air yang dangkal dalam bahasa Jawa.

Baca Juga: Syahdunya Nonton Film di Bawah Bintang, Yuk ke Bali Outdoor Cinema!

Pengunjung dapat menikmati makanan dan minuman sembari bermain air yang menggenang di bawah meja. Restoran ini juga cukup luas dengan pemandangan yang indah.

Ketjeh Resto (Instagram @ketjehresto)
Ketjeh Resto (Instagram @ketjehresto)

Bagi pengunjung yang tak mau main air, bisa menikmati makanan di area lesehan pinggir kolam. Selain itu, ada juga area indoor dan juga area makan di lantai 2.

Restoran ini berkonsep semi-outdoor yang membuat pengunjung bisa merasakan angin sepoi-sepoi. Banyak juga spot berfoto yang instagenic untuk pengunjung yang ingin memiliki hasil foto yang memukau.

Baca Juga: Pedagang Dendeng Babi Ini Punya Jawaban Kocak Tentang Kehalalan Dagangannya

Salah satu contoh spot berfoto di sini adalah area berbentuk hati yang ada di atas air.

Ketjeh Resto (Instagram @ketjehresto)
Ketjeh Resto (Instagram @ketjehresto)

Makanan dan minuman yang disajikan pun beragam. Mulai dari Indomi goreng, lele bakar madu, ayam goreng, hingga spaghetti, semua tersedia di sini. Harga makanannya pun cukup terjangkau, mulai dari Rp 15 ribu saja.

Semakin seru, tempat ini juga dilengkapi dengan arena berkuda dan memanah. Pengunjung dapat merasakan sensasi berkuda hanya dengan Rp 15 ribu untuk satu kali putaran. Bila ingin merasakan berkuda selama 30 menit, akan dipatok harga sebesar Rp 50 ribu.

Baca Juga: Icip Makanan Indonesia, Park Seo Joon Bilang Rasa Bakwan Bisa Bikin Gemuk

Ketjeh Resto (Instagram @ketjehresto)
Ketjeh Resto (Instagram @ketjehresto)

Sedangkan untuk memanah, dipatok dengan harga Rp 50 ribu per jam sudah termasuk alat. Tak hanya itu, pengunjung juga bisa menyewa ATV dengan tarif mulai dari Rp 10 ribu. Tentu saja ini bisa jadi opsi mengasyikan untuk merasakan keseruan bersama keluarga maupun teman.

Ketjeh Resto berlokasi di area Sawah/Kebun Wangen, Polanharjo, Klaten. Restoran ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan 17.00 WIB.

Ketjeh Resto juga sudah menerapkan protokol kesehatan dengan cukup baik sehingga pengunjung bisa lebih merasa aman dan nyaman.

Baca Juga: Pesona Air Terjun Tumpak Sewu, Wisata Alam Eksotis bak Jurassic Park

Berita Terkait TERKINI
Mau jualan apa saat bulan puasa nanti? Inilah berapa jajanan paling laris di bulan Ramadhan....
food | 16:08 WIB
Hadir di Hoshinoya Bali, bar ini memperkenalkan seri minuman cocktail yang terinspirasi Hari Raya Nyepi....
food | 16:22 WIB
Resep masakan tahu cabe garem yang bisa dibuat anak kos dikala tanggal tua....
food | 17:47 WIB
Buah pisang juga mengandung nutrisi yang cukup baik untuk kesehatan. Bahkan, bila rutin mengkonsumsi pisang sebagai hida...
food | 10:29 WIB
Cromboloni merupakan satu di antara pastry yang sekarang cukup viral di media sosial. Sebab, banyak orang membagikan pen...
food | 11:04 WIB
Resep dessert pisang beku creamy, cocok untuk menu diet ini cukup mudah dibuat di rumah, dan bahan-bahannya pun mudah di...
food | 09:45 WIB
Ciptakan keceriaan Natal dengan kue kering imut bentuk manusia. Resep lembut dan dekorasi lucu, sempurna untuk menyemara...
food | 10:53 WIB
Nikmati kelezatan Cheese Burnt dengan lapisan keju gurih di luar dan kelembutan di dalam. Resep mudah untuk dicoba di ru...
food | 17:41 WIB
Asjad Burger berlokasi di Komplek Puri Suwarna No. 20, Ciganitri, Kabupaten Bandung. Meski belum memiliki toko fisik, le...
food | 14:00 WIB
Yang membuat Kedai Bakmie 168 semakin spesial adalah mie mereka diproduksi sendiri, menjamin keaslian dan kualitasnya. P...
food | 12:00 WIB
Tampilkan lebih banyak