Food

Chef Arnold Pamer Dapur Baru, Publik: Fix Dapur Idaman

Chef Arnold membagikan foto dari dapur baru miliknya. Dapur tersebut terlihat modern dan juga mewah hingga diidamkan banyak warganet.

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna

Chef Arnold Poernomo  (Suara.com/Risna Halidi)
Chef Arnold Poernomo (Suara.com/Risna Halidi)

Guideku.com - Dapur menjadi bagian penting dari sebuah rumah. Apalagi bila si pemilik memiliki hobi atau bekerja di bidang memasak, seperti Chef Arnold Poernomo.

Sebagai seorang koki, sangat wajar jika Chef Arnold Poernomo membuat dapurnya jadi senyaman mungkin. Belum lama ini Chef Arnold memamerkan dapur rumahnya yang tampak menakjubkan.

Foto dapur miliknya ia bagikan melalui akun Twitter @ArnoldPoernomo. "Dapur baruku, sangar nggak?" Tanyanya pada warganet.

Di foto tersebut tampak dapur modern dengan furnitur kayu minimalis. Sejumlah bahan makanan dan alat masak pun tertata rapi di dapur tersebut.

Sedikit bagian atap terbuka dengan jendela transparan mempercantik tampilan dapur ini. Jendela itu dapat memberikan akses cahaya matahari langsung masuk ke dapur saat siang.

Dapur baru Chef Arnold (Twitter @ArnoldPoernomo)
Dapur baru Chef Arnold (Twitter @ArnoldPoernomo)

Pada malam hari, jendela itu bisa memperlihatkan kemerlip bintang. Selain itu, tampak pula tumbuhan rambat, monstera dan tumbuhan lain yang membuat dapur ini semakin menawan.

Aksen lampu yang tak biasa serta salah satu sisi dinding batu bata membuat desain dapur ini terlihat mewah. Tak heran, banyak warganet terpesona dengan desain dapur yang dipamerkan Chef Arnold.

Cuitan tentang dapur baru Chef Arnold ini lantas ramai diperbincangkan warganet. Hanya dalam waktu kurang dari 3 jam, unggahan ini sudah mendapatkan 12 ribu likes dan ratusan retweets.

"Jadi motivasi biar 5 tahun ke depan punya dapur begini," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya ikut merespon foto ini. "Mantap, butuh beban keluarga yang bisanya ngehabisin makanan nggak sep?" tanya warganet ini.

"Sangar sih, tapi nggak mungkin masak ikan pindang di situ wkwkwk meletus meletus bau amis," tulis warganet lainnya sembari mengutip cuitan Chef Arnold.

"Fix dapur idaman," ujar warganet lainnya.

Berita Terkait

Berita Terkini