Food

Pria Ini Nekat Makan Makanan Kucing, Alasannya Karena Penasaran

Seorang pria memakan makanan kucing menggunakan nasi. Hal ini ia lakukan karena penasaran dengan rasa makanan kucing.

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna

Ilustrasi makanan kucing (Envato elements By Nikolaydonetsk)
Ilustrasi makanan kucing (Envato elements By Nikolaydonetsk)

Guideku.com - Seorang pria mengaku penasarannya dengan rasa makanan kucing. Ia kemudian memutuskan untuk coba memakan makanan kucing.

Percobaan makan makanan kucing tersebut ia bagikan melalui akun TikTok @zeethecat22. Video ini diawali dengan pertanyaan, apakah ada yang penasaran dengan rasa makanan kucing?

"Kan kata dokter-dokter nih, sebelum makanan kucing itu dirilis itu pasti dicobain dulu. Enak apa nggak? Gurih apa nggak?" Ujarnya sembari memberi makan kucing miliknya.

Untuk menjawab rasa penasaran itulah ia melakukan hal ini. Pria ini mengambil  makanan kucing dari bungkusan berwarna putih. Ia mencoba satu buah makanan kucing kering tanpa nasi terlebih dulu.

"Sumpah gurih banget. Enak, asli," tulisnya tentang rasa makanan kucing tersebut.

Makan makanan kucing pakai nasi (TikTok @zeethecat22)
Makan makanan kucing pakai nasi (TikTok @zeethecat22)

Selanjutnya, ia mengambil secentong nasi dan sesendok makanan kucing kering. Pria ini kemudian mulai memakan sesuap nasi dan makanan kucing.

"Hmmm... endol surendol." ujarnya untuk mengungkapkan rasa makanan kucing yang menurutnya enak.

Video ini mendapat banyak respon dari warganet. Hal ini karena makanan kucing dirasa tak lazim untuk dikonsumsi manusia.

"Sumpah, aku malah cium baunya aja udah eneg," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya turut mengomentari hal ini. "The real nasi kucing," ujar warganet ini.

"Dari dulu penasaran makan makanan kucing dengan wangi yang menggugah selera tapi nggak berani cobain," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Ada pula yang berpendapat rasa makanan kucing tak semuanya sama. "Tergantung merek sih kalo kata gua," ucap warganet ini.

Sementara itu, hingga Senin (18/1/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali di TikTok.

Apakah kamu juga penasaran ingin menyantap makanan kucing untuk mengetahui rasanya?

Berita Terkait

Berita Terkini