Food

Ngakak, Pengantin Ini Dihadiahi Berbagai Sembako saat Menikah

Sepasang pengantin ini geleng-geleng kepala saat melihat hadiah sembako yang diberi teman-temannya.

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna

Ilustrasi Pernikahan (Pixabay)
Ilustrasi Pernikahan (Pixabay)

Guideku.com - Di acara pernikahan, umumnya para tamu memang akan membawakan hadiah untuk pasangan pengantin. Hadiah tersebut bermacam-macam mulai dari alat masak, sprei, uang, atau yang lainnya.

Namun, sekelompok teman mempelai kali ini memiliki hadiah yang tak biasa. Hal tersebut dibagikan melalui akun TikTok @glyserinee.

Pada video tersebut tampak sejumlah lelaki yang menjadi tamu undangan pernikahan di sebuah gedung. Mereka sedang mengantri untuk bersalaman dengan mempelai pria dan wanita.

Menariknya, sejumlah tamu undangan tersebut membawa kado yang tak biasa. Mereka membawa sembako seperti minyak, garam, kopi sachet, telur, beras, bahkan satu kardus mi instan.

Satu per satu dari lelaki tersebut kemudian naik ke panggung untuk bersalaman. Salah satu pria mengalungkan kopi sachet ke kedua mempelai sebelum bersalaman.

Kado sembako untuk pernikahan (TikTok @glyserinee)
Kado sembako untuk pernikahan (TikTok @glyserinee)

Hal ini membuat banyak orang tak habis pikir. "Ini maksudnya apa, nih?" tanya pemandu acara kepada mereka.

Mempelai pria pun tampak terseyum dan geleng-geleng kepala dengan kelakuan teman-temannya. Mempelai wanita juga tertawa atas hal ini.

Mereka meletakkan sembako tersebut di depan pengantin sebelum berfoto. Akhirnya, mereka semua berpose bersama sembako dengan senyum bahagia di wajah.

Video ini jadi ramai dibicarakan warganet. Hal tersebut lantaran kado mereka tak biasa dibandingkan tamu undangan lain. Ribuan komentar pun akhirnya memenuhi video ini.

"Malam pertama nggak usah mikir buat makan," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya ikut memberi komentar. "Pasti tamu yang lain pada ngakak nih. Sahabat kalo diundang gitu suka bikin rusuh. Hahaha," ujar warganet ini,

"Hahaha keren sumpah. Kado yang sangat bermanfaat, terutama telurnya. Walau bukan telur bebek tapi lumayan jugalah," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Rabu (20/1/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali di TikTok.

Berita Terkait

Berita Terkini