Food

Diberi Rp 52 Juta untuk Pesan Makanan, Wanita Ini Malah Lupa Sampai Sebulan

Wanita ini kaget saat membuka dompet yang berisikan uang 15 ribu RM atau sekitar Rp 52 juta.

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna

Ilustrasi Uang. (pixabay.com/alexandermills)
Ilustrasi Uang. (pixabay.com/alexandermills)

Guideku.com - Seorang wanita kaget bukan main saat mengetahui dirinya menyimpan uang puluhan juta rupiah di dompetnya. Uang tersebut sebenarnya merupakan pemberian dari sang suami.

Bukan tanpa sebab, hal ini terjadi lantaran perempuan ini tak pernah membuka dompet sejak ia sakit dan harus menjalani perawatan. 

Perempuan ini terakhir membuka dompet miliknya pada Desember 2020 silam, sebelum ia harus menjalani perawatan karena penyakit batu ginjal. 

Menyadur Mstar, Kamis (28/1/2021), perempuan yang berasal dari Malaysia itu lupa bahwa ia memiliki uang 15 ribu RM atau sekitar Rp52 juta di dalam dompetnya. 

Kisahnya viral setelah curhatan perempuan yang dikenal sebagai Kak Aida Mustafa ini membagikan pengalamannya melalui postingan Facebook-nya.

Aida terakhir kali membuka dompet itu saat tengah dirawat untuk pengangkatan batu ginjalnya. Karena operasi pengangkatan batu ginjal itu, Aida hanya bisa memakan makanan tertentu.

Ilustrasi uang (shutterstock)
Ilustrasi uang (shutterstock)

Suami Aida selalu setia berada di sisinya sepanjang waktu. Pria itu hanya meninggalkannya untuk panggilan atau keadaan darurat di rumah terkait anak-anak.

Aida juga mengungkapkan setiap ada sang suami di sisinya, ia merasa sangat dicintai dan diperhatikan. Hal ini lantaran sang suami sigap memesan makanan yang ia suka selama di rumah sakit.

Aida mengungkapkan bahwa makanan rumah sakit terasa hambar dan ia kurang menyukainya. Alasan dia lupa dengan dompetnya karena saat suaminya pergi, ia akan tidur dan beristirahat.

"Saat saya periksa, saya terkejut karena uang di dompet sebanyak 15 ribu RM itu. Kemudian saya teringat suami memberikan uang itu untuk memesan GrabFood selama di rumah sakit," ujar wanita dengan 5 anak ini.

Wanita ini mengatakan uang itu tak pernah ia sentuh karena sang suami membayar makanan itu dengan uangnya sendiri.

Setelah menemukan uang itu, Aida langsung menanyakan pada sang suami. Namun suami tersebut malah menyebut tidak tahu soal uang itu seolah telah lupa semuanya.

Aida merasa bersyukur menikah dengan suaminya. Ia pun mendoakan sang suami. "Sebagai istri, tentunya saya sangat bersyukur mendapatkan suami yang tak pehitungan seperti ini. Mudah-mudahan murah rezki suami dan bisnisnya maju," ungkap Aida.

Berita Terkait

Berita Terkini