Food

Rela Tahan Lapar Demi Pacar, Kisah Pria Ini Justru Berakhir Pilu

Pria ini tak pernah menyangka, perngorbanan yang ia berikan untuk pacarnya sia-sia.

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna

Ilustrasi patah hati (Unsplash @pixel_talkies)
Ilustrasi patah hati (Unsplash @pixel_talkies)

Guideku.com - Saat mencintai seseorang, tak jarang orang menjadi rela berkorban. Namun, tak selamanya pengorbanan itu berbuah manis, seperti contohnya lelaki yang nampak pada video ini.

Sebuah video pria yang sedang makan diunggah oleh akun tiktok @yudistira_98. Dalam video itu, pria ini sedang duduk lesehan dan memakan sepiring nasi setelah menahan lapar. Ia rupanya tengah mengalami hal yang cukup menyedihkan.

Pria berkemeja hitam ini baru saja pulang sehabis kencan dengan sang pacar, pria ini rela tak makan demi memenuhi keinginan pacarnya.

Setelah pergi dengan pacarnya, pria ini memutuskan untuk datang ke tempat tongkrongannya. Di sini lah pria ini mendapatkan pesan menyedihkan dari pacar yang baru saja ia temui.

Rela tahan lapar demi pacar malah berujung pahit (TikTok @yudistira_98)
Rela tahan lapar demi pacar malah berujung pahit (TikTok @yudistira_98)

Wanita yang menjadi pacarnya meminta untuk putus tanpa sebab. Tak sampai di situ saja, wanita itu juga mengatakan telah menemukan pengganti pria ini.

"Sadis kan tuh. Lihat aja, dia pulang kelaparan demi seorang cewe," tulis pengunggah pada video ini.

Pengunggah video ini pun memberikan semangat untuk pria yang tengah patah hati ini.

"Sabar yah teman. Masih banyak cewe lain kok yang bisa nyakitin kamu dengan cara yang berbeda," ujar pengunggah video ini.

Unggahan ini jadi ramai diperbincangkan di sosial media. Hingga Senin (1/2/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 3 juta kali di TikTok.

Video ini juga mendapat ribuan komentar dari warganet. Respon beragam diberikan oleh para warganet tentang pria di dalam video tersebut.

"Gue yang berprinsip kalo dikasih ambil, kalo nggak dikasih ya udah diem. Selagi masih bisa sendiri jangan minta-minta ke cowok ya girls. Karena cowok juga punya kebutuhan," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya ikut mengomentari video ini.

"Yang nggak berani minta apa-apa ke cowo, kita satu server," ujar warganet ini.

"Keluarin jurus utama para cowok. Sabaaaaar," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Bagaimana pendapat Anda tentang kejadian yang dialami oleh pria ini? Apakah Anda pernah mengalami hal serupa?

Berita Terkait

Berita Terkini