Melihat Peluang, Gadis Muda Ini Optimis Dirikan Kedai Kopi Meski Pandemi

Ariel Christina yakin usaha kedai kopi ala Hawaii yang ia dirikan tetap bisa bertahan di tengah pandemi Covid-19.

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna
Senin, 08 Februari 2021 | 12:00 WIB
Ariel Christina, CEO dan Founder 'Olu 'Olu Coffee (Olu 'Olu Coffee)

Ariel Christina, CEO dan Founder 'Olu 'Olu Coffee (Olu 'Olu Coffee)

Guideku.com - Tak dipungkiri banyak usaha kuliner yang terpaksa gulung tikar di tengah pandemi Covid-19. Namun, hal ini tak membuat gentar seorang wanita bernama Ariel Christina.

Wanita Indonesia yang merupakan mahasiswa dari University of Hawaii ini membuka sebuah kedai kopi bernama 'Olu 'Olu Coffee yang berlokasi di Glodok Jaya.

Dikarenakan pandemi wanita berusia 18 tahun ini pun berkuliah secara dari di Indonesia. Selama berada di Indonesia, Ariel membantu untuk menjaga toko mur dan baut yang ada di Glodok.

Baca Juga: Gigi Hadid Lahap Burger Tanpa Ribet dan Jaim, Publik: Nggak Kayak Sebelah

"Dari sana saya melihat banyak sekali antrian orang namun tidak ada satu pun toko yang menjual minuman," ungkap Ariel mengenai munculnya ide awal membuat 'Olu 'Olu Coffee.

Ariel Christina, CEO dan Founder 'Olu 'Olu Coffee (Olu 'Olu Coffee)
Ariel Christina, CEO dan Founder 'Olu 'Olu Coffee (Olu 'Olu Coffee)

 

Ia pun merasa optimis usaha yang ia bangun dapat berkembang. "Menurut saya usaha kuliner itu tetap akan berjalan tergantung bagaimana kita mengolahnya. Ini karena makan dan minum itu adalah kebutuhan manusia," ujar Ariel.

Baca Juga: Pesan Makan Lewat Ojol, Pria Ini Syok Ternyata Drivernya Teman Sendiri

Di tengah usaha kedai kopi yang menjamur, Ariel pun yakin 'Olu 'Olu Coffee memiliki karakteristik yang berbeda dari yang lain. Kedai kopi ini menggunakan bahan-bahan berkualitas dan memiliki cita rasa khas Hawaii.

Tentunya cita rasa khas Hawaii yang disajikan di 'Olu 'Olu Coffee ini cukup unik mengingat hal ini belum ada di Indonesia.

Kopi yang disajikan sangat sehat karena tidak melewati proses roasting berulang kali sehingga aman dan nyaman untuk lambung.

Baca Juga: Suami Minta Dibayar Rp34 Ribu untuk Potong Kubis, Wanita Ini Beri Balasan

'Olu 'Olu Coffee juga menjual minuman lain selain kopi. Ada juga minuman yang terbuat dari buah-buahan khas Hawaii yang menyegarkan dan juga unik.

Salah satu contoh minuman kopi yang jadi favorit adalah Pina Colada. Minuman ini terbuat dari es yang dihaluskan kemduian dipadukan dengan kelapa, pesik, matcha dan juga coklat.

Menu minuman lainnya yang tak kalah nikmat dan sayang untuk dilewatkan pun tersedia di sini. 'Olu 'Olu Coffee bisa didatangi langsung maupun dipesan melalui aplikasi ojek online.

Baca Juga: Wanita Ini Bete Saat Makan Sandwich, Tingkahnya Buat Warganet Geram

Berita Terkait TERKINI
Bisa jadi alternatif pengganti nasi, inilah beberapa sumber karbohidrat yang juga kaya nutrisi....
food | 17:26 WIB
Mau jualan apa saat bulan puasa nanti? Inilah berapa jajanan paling laris di bulan Ramadhan....
food | 16:08 WIB
Hadir di Hoshinoya Bali, bar ini memperkenalkan seri minuman cocktail yang terinspirasi Hari Raya Nyepi....
food | 16:22 WIB
Resep masakan tahu cabe garem yang bisa dibuat anak kos dikala tanggal tua....
food | 17:47 WIB
Buah pisang juga mengandung nutrisi yang cukup baik untuk kesehatan. Bahkan, bila rutin mengkonsumsi pisang sebagai hida...
food | 10:29 WIB
Cromboloni merupakan satu di antara pastry yang sekarang cukup viral di media sosial. Sebab, banyak orang membagikan pen...
food | 11:04 WIB
Resep dessert pisang beku creamy, cocok untuk menu diet ini cukup mudah dibuat di rumah, dan bahan-bahannya pun mudah di...
food | 09:45 WIB
Ciptakan keceriaan Natal dengan kue kering imut bentuk manusia. Resep lembut dan dekorasi lucu, sempurna untuk menyemara...
food | 10:53 WIB
Nikmati kelezatan Cheese Burnt dengan lapisan keju gurih di luar dan kelembutan di dalam. Resep mudah untuk dicoba di ru...
food | 17:41 WIB
Asjad Burger berlokasi di Komplek Puri Suwarna No. 20, Ciganitri, Kabupaten Bandung. Meski belum memiliki toko fisik, le...
food | 14:00 WIB
Tampilkan lebih banyak