Food

Kecewa Dapat Foto Choi Siwon di Mi Instan, Video Pria Ini Diprotes Warganet

Pria ini mengaku kecewa saat mendapat photo card eksklusif dari Choi Siwon.

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna

Siwon Choi Jadi Brand Ambassador Mi Indonesia. (Dok. Mie Sedaap)
Siwon Choi Jadi Brand Ambassador Mi Indonesia. (Dok. Mie Sedaap)

Guideku.com - Seorang pria mengaku kebingungan mendapati sebuah kemasan kecil di dalam bungkus Mie Sedaap Korean Spicy Series. Hal tersebut ia lontarkan pada video yang diunggah di akun TikTok @haikalle_99.

Pria ini bercerita membeli mi instan. Kemudian saat kemasannya dibuka, ia menemukan sebuah bungkus berwarna silver di dalamnya.

Awalnya, ia mengira itu adalah bumbu. Namun setelah diraba, ia yakin itu bukan bumbu dan ia tak tahu apa isi dari bungkus tersebut.

Ia pun kemudian membuka bungkusan tersebut karena penasaran. Ternyata, benda tersebut adalah foto dari Choi Siwon.

Photocard eksklusif Choi Siwon (TikTok @haikalle_99)
Photocard eksklusif Choi Siwon (TikTok @haikalle_99)

Melihat hal ini, pria tersebut merasa kecewa. "Yaelah cuma foto. Nggak ada kerjaan deh," ucapnya spontan setelah melihat foto Choi Siwon yang menggunakan apron

Mie Sedaap memang menggandeng Choi Siwon, member dari boy group Super Junior. Choi Siwon menjadi brand ambassador dari Mie Sedaap untuk seri Korean Spicy.

Mie Sedaap Korean Spicy Series memang menyelipkan photo card eksklusif dari Choi Siwon lengkap dengan tanda tangan di dalam kemasannya. Namun, tak semua kemasan akan berisi photo card eksklusif tersebut.

Tak heran banyak penggemar Choi Siwon rela memborong mi instan tersebut demi mendapatkan foto sang idola.

Respon pria tersebut yang terdengar kecewa ini pun mendapatkan banyak tanggapan dari warganet. Ribuan komentar memenuhi unggahan ini.

"Enak aja cuma foto. Lu tau nggak, gue ngeborong mi itu satu kardus bukan buat makan mie-nya tapi karena mau dapetin itu foto. Dan ternyata nggak ada," protes seorang warganet.

Warganet lainnya turut mengomentari video ini. "Kenapa yang non Kpopers selalu beruntung? Gue aja yang bela-belain beli satu kardus nggak dapet," curhat warganet ini.

"Aku iseng tawarin foto itu ke fans internasional laku Rp200 ribu tau," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Kamis (11/2/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali di TikTok.

Berita Terkait

Berita Terkini