Food

Nikmati Gorengan untuk Mukbang, Kurir Mendadak Datang Hingga Buat Resah

Seorang pria mendadak kedatangan kurir pengantar paket. Padahal saat itu dirinya tengah syuting mukbang gorengan.

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna

Ilustrasi kurir pengantar paket (Unsplash @macauphotoagency)
Ilustrasi kurir pengantar paket (Unsplash @macauphotoagency)

Guideku.com - Belanja daring kini sudah jadi hal biasa bagi banyak orang. Tak heran, kurir pun kerap datang ke rumah untuk mengantar paket yang dibeli dari toko daring.

Tak jarang, kurir akanlangsung datang tanpa pemberitahuan terlebih dulu. Contohnya terlihat pada video yang diunggah oleh akun TikTok @bikin_lapar.

Pada video tersebut, tampak seorang pria tengah melakukan mukbang gorengan. Di depan kamera, pria ini menyantap sumlah gorengan lengkap dengan cabai rawit.

Namun, seseorang tiba-tiba datang di tengah kegiatan mukbang gorengan. Orang tersebut rupanya adalah kurir yang hendak mengantar paket.

"Pakeeeeet...," ujar sang kurir berteriak di depan rumah pria ini.

Kurir datang saat mukbang (TikTok @bikin_lapar)
Kurir datang saat mukbang (TikTok @bikin_lapar)

Mendengar suara teriakan sang kurir, pria ini pun menghentikan sejenak aktivitasnya. Dirinya kemudian beranjak dari duduk lesehannya dan membuka pintu untuk menerima paket itu.

Ternyata apa yang dialami pria tersebut juga banyak dirasakan oleh warganet lainnya. Hal ini membuat video terkait sukses menarik banyak perhatian warganet.

Beragam respons dari warganet pun memenuhi unggahan ini. Ratusan komentar berdatangan dari pengguna TikTok lainnya.

"Masih mending, aku paket dateng pas kelas. Mana open camera dan pake celana pendek dipadukan dengan hijab. mana nggak ada orang," curhat warganet lainnya di kolom komentar.

Warganet lainnya juga turut berkomentar. "Kangen banget kurirnya teriak langsung di depan rumah, lah sekarang cuma bisa nitip satpam," cerita warganet ini.

"Kang paket emang selalu datang di saat tak terduga. Pernah lagi zoom meeting lagi ngomong, tukang paket teriak-teriak," tulis warganet lainnya berbagi pengalaman di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Rabu (24/2/2021), video ini sudah ditonton hingga lebih dari 3 juta kali di TikTok.

Apakah Anda pernah mengalami hal serupa?

Berita Terkait

Berita Terkini