Food

Dipanggil 'Setan' oleh Barista di Kedai Kopi, Wanita Ini Ikut Ngakak

Barista salah menuliskan nama wanita ini dan berujung membuat tertawa seisi kedai kopi.

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna

Ilustrasi kopi susu buatan kafe. (Pixabay/youleks)
Ilustrasi kopi susu buatan kafe. (Pixabay/youleks)

Guideku.com - Sejumlah kedai kopi kerap menuliskan nama pelanggannya di gelas pesanan. Kadang, pelanggan iseng menggunakan nama aneh agar tercipta kehebohan.

Namun hal lucu sekaligus mengejutkan dialami oleh wanita ini. Melalui akun TikTok @septitenk wanita ini membagikan pengalamannya.

Wanita ini bercerita, ia datang ke sebuah kedai kopi yang cukup ternama. Ia kemudian memesan minuman atas nama Septania.

Kemudian, saat minumannya sudah siap, barista pun memanggilnya. Namun nama yang dipanggil untuk pesanan wanita ini bukanlah Septania.

Barista tersebut memanggil pemilik kopi tersebut atas nama 'Setan'. Seisi kafe tak terkecuali Septania pun tertawa saat mendengar nama itu dipanggil.

Wanita ini dipanggil setan oleh barista di kedai kopi (TikTok @septitenk)
Wanita ini dipanggil setan oleh barista di kedai kopi (TikTok @septitenk)

Septania awalnya tak tahu siapa orang yang memesan dengan atas nama 'Setan' tersebut. Ia juga tidak merasa itu adalah dirinya.

Ia pun ikut tertawa mendengar nama tersebut dan ikut tak habis pikir. Namun setelah ia menunggu, Septania bertanya-tanya mengapa pesanannya tak kunjung siap.

Septania akhirnya mengecek struk pembayaran yang ia miliki. Di sinilah ia baru mengetahui pesanannya diberi atas nama 'Setan'.

Ia pun menghampiri meja barista dan mengambil pesanan dengan atas nama 'Setan'. Meski namanya ditulis dengan salah, Septania tetap akan menyukai kopi di kedai tersebut karena ia adalah pelanggan setia.

Video ini rupanya menarik banyak perhatian warganet. Beragam respon pun dilontarkan oleh warganet.

"Secara nggak sadar Anda mentertawakan diri sendiri," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya pun ikut berkomentar. "Ya Allah gue ngakak tolong," ujar warganet ini.

"Pernah juga di kedai kopi itu. Aku pesan atas nama Rafa, coba tebak baristanya pas manggil ngomong apa? Kak Larva," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Jumat (26/2/2021) video ini telah ditonton sebanyak lebih dari 70 ribu kali di TikTok.

Berita Terkait

Berita Terkini