Food

Patahkan Stigma, Wanita Ini Senang Dijemput dengan Mobil Pikap Sayur di Mal

Stigma wanita yang hanya memandang pria dari harta dan kendaraan pria dipatahkan di video viral ini.

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna

Ilustrasi mobil pikap (Pixabay/ArtisticOperations)
Ilustrasi mobil pikap (Pixabay/ArtisticOperations)

Guideku.com - Wanita kerap dikatakan hanya memandang pria dari fisik, harta ataupun kendaraannya. Nyatanya, tak semua orang seperti itu.

Salah satunya adalah wanita satu ini. Dia tak keberatan saat dijemput bukan menggunakan motor atau mobil pribadi di salah satu mal.

Wanita ini dijemput pacarnya di mal menggunakan mobil tak terduga. Pengalaman ini dibagikan akun TikTok @intan_wijayani.

Saat itu, Intan sedang berada di salah satu mal, kemudian pacarnya menghubungi dirinya. Pacarnya bertanya, apakah ia akan keberatan bila dijemput dengan mobil pick up sayur.

Tanpa pikir panjang, Intan pun tak keberatan bila dijemput dengan kendaraan tersebut. Intan langsung mengiyakan penawaran pacarnya.

Dijemput pacar naik mobil pick up sayur di mal (TikTok @intan_wijayani)
Dijemput pacar naik mobil pick up sayur di mal (TikTok @intan_wijayani)

Intan sempat mengira hal ini hanya bercandaan semata. Namun benar saja, pacar Intan datang menjemputnya dengan mobil pickup sayur.

Intan pun tertawa saat masuk ke dalam mobil itu, apalagi satpam menyuruh mereka untuk cepat pergi.

Ini adalah pengalaman pertama kali baginya dan ia merasa senang. Apapun yang dikendarai pacarnya, baik motor, mobil pikap sayur ataupun jalan kaki, Intan tak akan keberatan.

"Kalau udah sayang mah dunia milik berdua, yang lain ngontrak sayang," tulis Intan di dalam video.

Rupanya video ini cukup banyak menarik perhatian warganet. Ratusan komentar memenuhi unggahan ini.

"Alhamdulillah ada cewek kayak gini. Turut seneng gua walaupun punya orang. Semoga bisa jadi contoh buat betina di luar sana," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya turut berkomentar. "Itu artinya dia sudah nyaman dengan diri sendiri dan sama Mbak, nggak gengsi. Hitung-hitung diajak latihan kalau udah nikah," ujar warganet ini.

"Cewe itu kalo udah sayang banget nggak peduli mas kamu naik apa. Yang penting siap sedia ngejemputin. Nggak semua cewe itu mandang harta dan tahta," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Kamis (4/3/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 300 ribu kali di TikTok.

Berita Terkait

Berita Terkini