Lupa Satukan Agar-agar Sesuai Perintah, Wanita Ini Panik Dimarahi Ibu

Wanita ini takut dimarahi sang ibu karena lupa menyatukan agar-agar.

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna
Kamis, 15 April 2021 | 15:00 WIB
Ilustrasi Puding (Pixabay/C0rinne)

Ilustrasi Puding (Pixabay/C0rinne)

Guideku.com - Puding lapis warna-warni menjadi salah satu menu buka puasa favorit. Banyak orang membuat agar-agar atau puding lapis warna-warni di rumah karena langkahnya yang mudah dan tampilan yang cantik.

Sebuah keluarga pun berniat membuat puding lapis warna-warni di rumah. Namun, hal tak terduga malah terjadi.

Hal ini dibagikan melalui akun TikTok @mooonnn_. Seorang gadis bercerita ia diminta sang ibu untuk menyatukan dua agar-agar.

Baca Juga: Beli Telur untuk Ramadan, Keluarga Ini Kaget Syok Ada Ayam yang Menetas

Tampak agar-agar berwarna pink dan juga hijau yang masih berada di dalam panci. Ibu gadis ini meminta agar-agar berwarna pink dituangkan ke puding hijau.

Seharusnya agar-agar pink dituangkan saat masih berbentuk cair. Sayangnya, ia lupa perintah tersebut karena terlalu asyik menonton video di TikTok.

Puding terlanjur padat (TikTok @mooonnnn_)
Puding terlanjur padat (TikTok @mooonnnn_)

Alhasil, belum sempat dipindahkan, agar-agar pink tersebut sudah terlanjur padat. Sendok sup di dalam panci yang digunakan untuk mengaduk pun ikut terisi agar-agar.

Baca Juga: Kejutkan Driver Ojol dengan Nasi Goreng, Wanita Ini Tuai Pujian

Saat sendok diangkat, tampak bagian agar-agar yang cekung. Hal ini membuat gadis tersebut panik karena merasa akan kena omel sang ibu.

Ditambah lagi, sang ibu sudah mengingatkannnya via aplikasi WhatsApp. Ia pun akhirnya memberanikan diri mengatakan pada ibunya bila agar-agar sudah terbentuk.

Video ini rupanya menarik banyak perhatian warganet. Ratusan komentar memenuhi unggahan ini.

Baca Juga: Tunjukkan Pembuatan 100 Kilogram Sambal, Jumlah Cabainya Bikin Melongo

"Dimasak lagi bisa kok. Barusan aja kayak gitu wkwk keenakan main HP tapi alhamdulillah bisa cair lagi," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya juga turut berkomentar. "Setelah lihat komenan baru tahu puding bisa cair lagi kalo dipanasin," ujar warganet ini.

"Ngakak banget lihatnya wkwkwk," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Baca Juga: Jangan Sampai Terlewatkan, Yuk Cek Promo Ramadan di ARTOTEL Yogyakarta

Sementara itu, hingga Rabu (14/4/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali di TikTok.

Berita Terkait TERKINI
Mau bikin nasi kebuli untuk disajikan pada Hari Raya Idul Fitri? Berikut resepnya....
food | 10:00 WIB
Rasa keju gurih yang kuat dari kue ini membuat kastengel menjadi favorit banyak orang, terutama untuk menyambut Idul Fit...
food | 11:00 WIB
Tak harus jauh-jauh ke Solo, bikin es teh kampul sendiri di rumah, yuk!...
food | 11:40 WIB
Supaya hidangan opor ayam tidak cepat basi, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan....
food | 12:20 WIB
Coba bikin spaghetti yang lezat di rumah, yuk!...
food | 14:37 WIB
Mulai dari aneka kolak hingga gorengan, berikut deretan ide menu takjil Ramadan....
food | 15:52 WIB
Simak resep ayam kukus jahe di bawah ini!...
food | 15:29 WIB
Berikut resep kimbap sederhana yang bisa jadi pilihan menu buka puasa....
food | 11:26 WIB
Berbuka puasa hendaknya tidak hanya dengan minuman yang menyegarkan, tetapi juga tetap sehat....
food | 10:34 WIB
Mitos atau fakta? Benarkan nasi beku lebih sehat untuk dikonsumsi penderita diabetes?...
food | 17:17 WIB
Tampilkan lebih banyak