Food

Bikin Mi Instan Berwarna Pink, Penampakannya Sukses Bikin Warganet Pusing

Mi instan tersebut dimasak dengan Milo dan susu juga, lho.

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna

Ilustrasi mi instan. (Pixabay/Iwalislamudin)
Ilustrasi mi instan. (Pixabay/Iwalislamudin)

Guideku.com - Mi instan merupakan salah satu santapan yang dekat dengan masyarakat Indonesia. Tak heran, sejumlah kreasi dari mi instan pun kerap dipopulerkan.

Namun terkadang, ada kreasi mi instan yang di luar dugaan. Salah satunya seperti yang dibagikan melalui akun TikTok @areerui.

Dalam video tersebut, ia membagikan resep mi Milo pink. Hal ini tentu jadi di luar dugaan karena mi instan dengan rasa gurih dicampur dengan susu cokelat dan berwarna pink.

Dalam video tersebut ia menggunakan sebuah mi instan rebus rasa kari ayam. Pertama, ia merebus susu cair dan satu saset Milo.

Setelah itu, ia menambahkan keju dan juga pewarna makanan berwarna merah. Selanjutnya, ia memasukkan mi instan beserta bumbunya.

Mi Milo pink (TikTok @areerui)
Mi Milo pink (TikTok @areerui)

Mi tersebut kemudian direbus hingga matang. Warna mi instan seketika berubah menjadi pink.

Kuah mi jadi terlihat cukup kental. Ia pun mengaduk mi tersebut agar semua bumbu tercampur rata.

Penampakan mi ini benar-benar tak biasa terutama karena rasa mi instan yang gurih. Sejumlah orang bahkan masih tak percaya dengan resep ini.

Video tersebut pun menarik banyak perhatian warganet. Ribuan komentar juga memenuhi unggahan ini.

"Sekte mana lagi ini ya Allah," komentar seorang warganet.

Warganet lain pun ikut berkomentar. "Astaga lihatnya auto mual. Kok bisa kepikiran nyampur mi sama Milo," ujar warganet ini.

"Nggak selera sumpah, jadi pengen nangis lihatnya. Kayak mi, susu, Milo, keju dicampur jadi satu. Warna pink pula," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Selasa (1/6/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 700 ribu kali di TikTok. Bagaimana pendapat Anda tentang hal ini? Apakah Anda berniat mencobanya?

Berita Terkait

Berita Terkini