Food

Usai Bikin Khawatir, Koki Ini Malah Sukses Buat Tamu Malu-malu Kucing

Koki restoran tersebut memiliki jurus handal membuat pelanggannya tersipu malu.

Hiromi Kyuna

Ilustrasi Koki (Pixabay/Free-Photos)
Ilustrasi Koki (Pixabay/Free-Photos)

Guideku.com - Sejumlah restoran di mengadakan pertunjukkan live cooking atau memasak langsung dari sang koki di hadapan pengunjung. Memasak langsung ini biasanya dikemas dengan cara yang menyenangkan dan tidak membosankan.

Salah satu contohnya seperti yang ada di akun TikTok @cikiee. Dalam unggahan tersebut tampak seorang koki yang tengah memasak di sejumlah tamu.

Di hadapan koki dan tamu restoran itu tampak sebuah penggorengan datar yang cukup besar. Di penggorengan datar itu lah sang koki akan beraksi.

Saat itu, sang koki menuangkan semacam cairan dan menyalakan api di atasnya. Api biru pun seketika menyala dan tak sengaja sedikit mengenai tangan sang koki.

Koki tersebut pun terlihat kepanasan dengan sedikit mengibaskan tanganya. Melihat hal ini, salah satu tamu wanita cukup khawatir.

Koki gombal usai bikin khawatir (TikTok @cikiee)
Koki gombal usai bikin khawatir (TikTok @cikiee)

Dengan segera, wanita itu bertanya apakah ada yang dibutuhkan oleh koki tersebut. "Hei. Apa kamu tidak apa-apa? Kamu butuh sesuatu?" Tanya wanita itu dengan khawatir.

Sang koki pun dengan cepat menjawab dengan hal tak terduga. Ya, koki pria tersebut langsung menggombali wanita yang jadi tamunya itu.

"Aku butuh nomor teleponmu," ucapnya sembari menatap wanita itu.

Jawaban ini seketika membuat para tamu dan koki itu tertawa. Wanita yang digombali bahkan terlugat salah tingkah dan tersenyum malu-malu.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian dari warganet. Puluhan ribu komentar memenuhi unggahan ini.

"Justru sebenernya yang bikin baper tuh mbaknya yang khawatir," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Astaga itu kokinya bisa aja ngebaperin anak orang," ujar warganet ini.

"Reflek gombalannya bisa cepet gitu ya. Udah profesional nih kayaknya," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hanya dalam hitungan jam, video gombalan koki ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 18 juta kali di TikTok.

Berita Terkait

Berita Terkini