Food

Wow! Aksi Potong Pizza Pegawai Restoran Ini Super Cepat, Bikin Tercengang

Seorang wanita menunjukkan keahliannya memotong pizza super cepat dengan pisau khusus.

Hiromi Kyuna

Ilustrasi Pizza (Pixabay/Riedelmeier)
Ilustrasi Pizza (Pixabay/Riedelmeier)

Guideku.com - Bekerja di restoran cepat saji menuntut karyawannya agar bisa bekerja dengan cepat. Hal ini sesuai dengan namanya, di mana pelanggan membutuhkan makanan yang siap dengan cepat.

Seorang wanita yang bekerja di restoran cepat saji ternama, Domino's Pizza, menunjukkan keahlian dirinya dalam menyiapkan penasan. Hal ini ia bagikan melalui akun TikTok @teenagemi1f.

Dalam unggahan tersebut, wanita tersebut ingin membuktikan bahwa dirinya memiliki trik saat bekerja. Di hadapannya tampak kardus pizza yang belum dibentuk.

Dirinya dengan cepat lantas mengambil pizza dari pemanggang dan meletakkannya di atas kardus tersebut. Selanjutnya ia mengambil pisau dengan bentuk setengah lingkaran di hadapannya.

Pisau tersebut ia gunakan untuk memotong pizza dengan sangat lihai serta cepat. Pisau tersebut bahkan berputar di tangannya dan ia tampak tetap tenang.

Potong pizza dengan cepat (TikTok @teenagemi1f)
Potong pizza dengan cepat (TikTok @teenagemi1f)

Usai pizza terpotong sempurna menjadi 8 bagian, ia pun merakit kardusnya. Kardus tersebut ia rakit dengan benar-benar cepat.

Ia hanya butuh waktu kurang dari 20 detik mulai dari mengambil pizza, memotong serta mengemasnya dengan sempurna. Tentu saja kemampuan bekerja dengan cepat ini cukup luar biasa.

Video ini pun lantas menarik banyak sekali perhatian dari warganet. Belasan ribu komentar memenuhi unggahan ini.

"Setiap profesi memiliki freestyle-nya masing-masing," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Astaga, dia yang motong-motong pizza kok saya yang deg-degan takut itu pisau kena wajahnya," ujar warganet ini.

"Hei manis, hati-hati ya. Tapi asli ini keren banget, kerjanya super cepat dan kelihatan udah pro banget," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Jumat (!8/6/2021), video ini sudah ditonton sebanyak 12 juta kali di TikTok.

Berita Terkait

Berita Terkini