Food

Mukbang Bakso Pedas 5 Mangkuk, Wanita Ini Bikin Heran Banyak Warganet

Wanita ini mendapat anyak sorotan warganet saat makan 5 mangkuk bakso.

Hiromi Kyuna

Jajanan bakso pentol. (Shutterstock)
Jajanan bakso pentol. (Shutterstock)

Guideku.com - Mukbang menjadi salah satu konten sosial media yang menarik banyak penonton. Umumnya, konten kreator mukbang akan menyantap makanan unik atau dalam porsi banyak.

Seorang wanita menunjukkan kemampuannya sanggup makan banyak meski memiliki tubuh yang kecil. Momen mukbang tersebut ia bagikan melalui akun TikTok @cucuapho. Ia mampu menyantap 5 mangkuk bakso sambal balado dalam sekali duduk.

Pertama, ia menuangkan lima mangkuk bakso ke sebuah nampan. Ia kemudian menyeka minyak di nampan dan mulai menyantapnya. Tak hanya memakan bakso, ia juga menambahkan semangkuk nasi.

Setelah semangkuk nasi itu habis, ia kembali menyantap bakso tersebut. Wanita ini menggunakan sumpit untuk membantunya makan.

Mukbang 5 mangkuk bakso (TikTok @cucuapho)
Mukbang 5 mangkuk bakso (TikTok @cucuapho)

Awalnya wanita ini tampak lahap dan tidak kesulitan menyantap bakso sambal balado tersebut. Saat tinggal tersisa sedikit, wanita ini mulai merasa keberatan dalam menghabiskannya.

Selain banyak, bakso sambal balado yang ia makan juga memiliki rasa yang pedas. Namun, ia tetap melakukan hal ini untuk memenuhi permintaan seorang warganet.

Unggahan ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Ribuan komentar memenuhi unggahan ini.

"Astaga, lihat ini aja udah langsung kenyang," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Penasaran gimana caranya dia makan banyak tapi nggak gemuk," ujar warganet ini.

"Dia makan banyak badan tetep kecil. Gua makan nambah sepiring aja udah kayak ibu hamil," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

"Ngiler banget lihatnya. Asli langsung kepengen makan bakso pedas kayak gitu. Sayangnya, di tempat gue belum ada," ungkap warganet lainnya.

Sementara itu, hingga Minggu (20/6/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 3 juta kali di TikTok. Apakah Anda juga ingin menyantap bakso sambal balado?

Berita Terkait

Berita Terkini