Food

Pesta Pernikahan Penuh Makanan Mewah, Warganet Sampai Tercengang

Hidangan yang disajikan pada pesta pernikahan ini cukup beragam mulai dari minuman Starbucks sampai Merugame Udon.

Hiromi Kyuna

Ilustrasi Pernikahan (Pixabay)
Ilustrasi Pernikahan (Pixabay)

Guideku.com - Saat menggelar resepsi pernikahan, makanan untuk tamu kerap kali menjadi perhatian khusus. Para pengantin umumnya cukup memperhatikan makanan yang disajikan kepada para tamu.

Makanan di pernikahan ini pun beragam mulai dari prasmanan, kambing guling, sate, bakso dan lainnya. Namun seorang wanita menunjukkan hidangan di acara pernikahan yang cukup mewah.

Hal ini dibagikan melalui akun TikTok @keywuu. Dalam video itu, seorang wanita dan temannya menunjukkan makanan apa saja yang mereka santap di sebuah acara pernikahan.

Hidangan pertama yang mereka santap adalah minuman dari gerai kopi ternama, Starbucks. Selanjutnya mereka menyantap sushi dengan harga yang cukup mahal dari Sushi Tei.

Setelah menghabiskan sepiring sushi, mereka lanjut menyantap donut dari J.CO. Rupanya, mereka masih sanggup makan dan memilih untuk menyantap udon dari Merugame Udon.

Makanan di pesta pernikahan (TikTok @keywuu)
Makanan di pesta pernikahan (TikTok @keywuu)

Selesai menyantap Merugame Udon, mereka berdua memakan es krim dan donat J.CO lagi. Tak sampai di situ, mereka juga memakan marshmallow serta kiwi dan stroberi yang dilapisi cokelat.

Sebagai penutup, mereka memakan kue manis, dan kembali menyantap marshmallow serta es krim. Menu makanan di pernikahan ini tentu terlihat sangat spesial.

Pasalnya menu yang disajikan adalah santapan yang biasa ada di dalam pusat perbelanjaan. Selain itu sajiannya cukup beragam dan memiliki harga yang cukup mahal.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Ribuan komentar memenuhi unggahan ini.

"Sultan mana ini yang lagi nikah. Enak banget makanannya," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya ikut berkomentar. "Kalo gue jadi lu, meskipun kenyang, tetep diem di situ sampe nggak kenyang dan nyoba semua makanannya," ujar warganet ini.

"Fix gue harus kerja keras biar besok pernikahan gue kateringnya begini," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, kurang dari 24 jam, video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali di TikTok.

Berita Terkait

Berita Terkini