Food

Niat Beri Kejutan Kue Ulang Tahun untuk Pacar, Pria Ini Malah Syok Berat

Pria ini tak pernah menyangka dengan apa yang ia lihat saat hendak memberi kejutan pacarnya.

Hiromi Kyuna

Ilustrasi Kue Ulang Tahun. (pixabay.com/Cimabue)
Ilustrasi Kue Ulang Tahun. (pixabay.com/Cimabue)

Guideku.com - Memberi kejutan ulang tahun merupakan salah satu hal yang dapat ditunjukkan untuk pasangan. Kue yang diberi lilin dan dibawa diam-diam bisa membuat pasangan terkejut sekaligus merasa senang.

Namun, seorang pria justru merasa terkejut sendiri saat hendak memberi kejutan pada pacarnya. Hal ini dibagikan melalui akun TikTok @bulevotanofficial2.

Saat itu, sang pacar tengah berulang tahun dan ia sudah menyiapkan kue spesial. Kue tersebut dilengkapi dengan lilin menyala dan ia bawa diam-diam ke indekos pacarnya di tengah malam.

Saat datang ke kos pacarnya, ia sudah merasa curiga karena melihat ada sepeda motor yang asing. Ia terus berjalan ke arah kamar pacarnya.

Dirinya kemudian mengetuk pintu dan terkejur karena yang membuka pintu adalah seorang pria yang tak ia kenali. Di sini, perasaannya sangat campur aduk.

Beri kejutan ulang tahun pacar, ternyata malah tak terduga (TikTok @bulevotanofficial2)
Beri kejutan ulang tahun pacar, ternyata malah tak terduga (TikTok @bulevotanofficial2)

Ia kemudian meminta pacarnya untuk keluar. Saat keluar, wajah pacarnya sangat terkejut dan terdiam.

Mata pria ini langsung berkaca-kaca. Tanpa banyak bicara ia langsung memberi kue ulang tahun itu dan mengucapkan terima kasih tanpa membuat keributan apapun.

Pria ini lantas langsung pergi dengan menahan sesak di dadanya. Hal ini merupakan pengalaman yang tak akan ia lupakan seumur hidupnya.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Puluhan ribu komentar memenuhi unggahan ini.

"Keren bang. Walaupun nyesek, tapi lu masih bisa ngontrol emosinya," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya juga turut berkomentar. "Lapor komandan. Telah gugur lagi teman kita di medan percintaan," ujar warganet ini.

"Parah banget nih. Nggak apa-apa Bang, kebenaran telah terbongkar. Semangat, cari yang lebih baik. Kehidupan masih panjang, Tuhan masih menyertaimu," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Selasa (29/6/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 8 juta kali di TikTok.

Berita Terkait

Berita Terkini