Food

Wanita Ini Santap Daging Panggang Pakai Es Krim, Warganet: Sekte Mana Nih?

Makan daging panggang dengan saus sudah biasa, namun bagaimana dengan es krim?

Hiromi Kyuna

Ilustrasi Korean BBQ (Pixabay/sumuchien)
Ilustrasi Korean BBQ (Pixabay/sumuchien)

Guideku.com - Makan di restoran barbeku kini tengah naik daun. Tak jarang, orang memilih makan bersama di restoran barbeku sekaligus untuk menjalin keakraban.

Di restoran barbeku, umumnya pelanggan dapat memanggang sendiri daging yang didapat. Selain daging, terdapat pula beberapa menu lain sebagai pendamping.

Rupanya, seorang wanita memiliki cara unik saat makan di restoran barbeku. Hal ini dibagikan melalui akun TikTok @jajanbeken.

Saat itu seorang pria dan teman-temannya tengah makan di restoran barbeku. Biasanya, orang akan makan daging panggang dengan cara mencelupkannya ke saus yang telah disediakan.

Siapa sangka, teman wanita pria ini memiliki cara berbeda yang terasa tak lazim bagi banyak orang. Wanita ini memilih makan daging panggang dengan es krim.

Daging panggang campur es krim (TikTok @jajanbeken)
Daging panggang campur es krim (TikTok @jajanbeken)

Es krim vanila itu diletakkan di tengah daging panggang dan digulung. Menurut wanita tersebut, daging panggang yang dimakan bersama es krim memiliki cita rasa yang lebih kuat.

Menurutnya, daging panggang itu jadi terasa lebih gurih dan memiliki sensasi dingin dengan rasa manis. Mendengar hal tersebut, pria ini pun jadi penasaran dan ingin mencobanya.

Setelah mencoba, ia tak mengungkapkan rasanya dan mengajak warganet untuk ikut mencoba. Ekspresi pria itu langsung berubah drastis saat mencoba daging dengan es krim vanila itu.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Ratusan komentar memenuhi unggahan ini.

"Astaga. Ini temennya ikut sekte mana lagi sih? Nggak kebayang rasanya sumpah," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya ikut berkomentar. "Tapi emang enak. Kalo gue biasanya burger dicampur es krim sundae. Duh enak beneran," ujar warganet ini.

"Saya curiga dia pengikut Sisca Kohl yang makanan apa aja dibikin jadi es krim," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Rabu (30/6/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 700 ribu kali di TikTok.

Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI!

Berita Terkait

Berita Terkini