Food

Maksud Hati Beri Anak Biskuit Gratis, Pria Ini Ditolak Mentah-Mentah

Anak-anak tersebut penuh kewaspadaan pada orang asing, termasuk yang hendak memberi mereka biskuit.

Hiromi Kyuna

Ilustrasi Biskuit Oreo. (Pixabay)
Ilustrasi Biskuit Oreo. (Pixabay)

Guideku.com - Berbagi kebaikan bisa kepada saja. Tak hanya pada orang tua, kebaikan itu juga bisa diberikan kepada anak kecil untuk menularkan kebaikan.

Salah satu contohnya seperti yang terlihat pada akun TikTok @yusufrifkis. Dalam unggahannya ia menunjukkan berbagi camilan ringan kepada anak-anak yang ia temui.

Ia datang menghampiri sejumlah anak-anak, kemudian mengajaknya untuk melakukan tos. Pria ini menyodorkan tangannya yang mengepal ke arah anak-anak tersebut untuk mendapatkan tos balasan.

Setelah anak kecil itu melakukan tos, ia dengan segera membalik tangannya dan menyodorkan biskuit Oreo. Biskuit Oreo itu ia berikan secara gratis kepada anak-anak yang ia temui.

Ekspresi anak-anak yang ia temui pun beragam. Anak perempuan pertama yang ia temui tampak langsung menyambut tangan pria ini tanpa ragu dan berterima kasih saat mendapatkan biskuit cokelat.

Ditolak saat memberi makanan ringan (TikTok @yusufrifkis)
Ditolak saat memberi makanan ringan (TikTok @yusufrifkis)

Selanjutnya saat berhadapan dengan anak kecil yang digendong sang ibu, pria ini hanya diberi tatapan datar. Meski demikian, dia tetap memberikan biskuit Oreo tersebut.

Ibu yang mendampingi anak tersebut sempat terlihat kaget melihat biskuit Oreo yang diberikan. Namun, kata terima kasih dan senyuman tetap dilontarkan usai menerima biskuit cokelat itu.

Tak hanya itu, pria ini juga mendapat penolakan dari anak kecil lain yang ia temui. Kepalan tangannya diacuhkan begitu saja, namun dia tetap memberi biskuit Oreo tersebut dan berakhir ditolak.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Ribuan komentar memenuhi unggahan ini.

"Sepertinya yang terakhir itu karena waspada kepada pemberian orang asing. Aku waktu kecil diwanti-wanti banget soal orang asing soalnya," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Semoga lancar rezekinya ya. Mungkin yang terakhir ragu-ragu karena belum kenal," ujar warganet ini.

"Seneng lihat ada orang baik begini. Panjang umur dan sehat selalu ya. Semoga lancar terus rezekinya," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Rabu (30/6/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 8 juta kali.

Berita Terkait

Berita Terkini