Food

Bukan Bear Brand, Pria Ini Tuai Pujian Usai Ajak Publik Beli Susu di Sini

Viral cuitan seorang pria ajak warganet beli susu di pedagang keliling.

Arendya Nariswari

Ilustrasi Susu. (pixabay.com/congerdesign)
Ilustrasi Susu. (pixabay.com/congerdesign)

Guideku.com - Baru-baru ini viral video warga masyarakat Indonesia berebut susu beruang alias Bear Brand di supermarket. 

Ternyata beredar kabar jika susu yang diproduksi oleh Nestle tersebut mampu menyembuhkan beberapa jenis penyakit termasuk Covi-19.

Siapa sangka, banyak masyarakat Indonesia yang ramai-ramai memborong susu Bear Brand tersebut.

Beberapa pihak mulai menjual susu Bear Brand dengan harga fantastis baik secara offline maupun online karena jumlahnya semakin langka.

Bear Brand Jadi Rebutan, Cuitan Warganet Jadi Sorotan Usai Ajak Publik Beli Susu Merek Ini. (Twitter/@pramudyaarif90)
Bear Brand Jadi Rebutan, Cuitan Warganet Jadi Sorotan Usai Ajak Publik Beli Susu Merek Ini. (Twitter/@pramudyaarif90)

Tidak sedikit kemudian para ahli dan juga masyarakat yang menjelaskan bahwa semua merek susu memiliki kandungan baik untuk tubuh.

Termasuk salah satunya yakni pemilik akun Twitter @pramudyaarif90. Pria ini banjir pujian usai mengajak warga masyarakat memborong merek susu yang kerap dijajakan oleh pedagang keliling.

"Ketika susu cap beruang jadi rebutan, bapak penjual Susu Nasional keliling masih sepi pembeli. Yuk beli dari pedagang kecil agar ekonomi mereka juga terus berputar,"tutur Paramudya Arif.

"Poinnya sih, nggak ada merek susu tertentu yang bisa nyembuhin Covid. Banyak susu lain yang juga khasiatnya sama. Memenuhi kebutuhan nutrisi. Lebih bagis lagi kalau belinya di warung, abang-abang keliling atau pedagang kecil lainnya. Jaga imun kita, sambil jaga perekonomian mereka,"imbuhnya.

Cuitan pria ajak warganet beli susu di pedagang keliling tersebut sontak viral.

Tidak sedikit warganet yang setuju dengan pendapat pria tersebut, dan memberikan berbagai tanggapan melalui kolom komentar.

"Plis ini enak banget, kok nggak ada toko yang jual ya. Semoga para pedagang dilancarkan rezekinya,"sebut salah seorang warganet.

"Setiap ada ini lewat langsung lari, teriak manggil abangnya wkwkw,"imbuh warganet lain.

"Mari dilarisin geng! Jeruk sama moka nggak ada lawan,"timpal warganet lainnya.

Sampai dengan artikel ini ditulis, cuitan tentang pria ajak warganet beli susu di pedagang keliling tersebut telah viral dan mendapatkan 57 ribu lebih likes dari warganet.

Berita Terkait

Berita Terkini