Food

Ngakak! Pizza Tersegel Tak Rusak, Namun Penampakannya Sukses Bikin Heran

Segel yang tertempel di pizza itu tak rusak, namun apa yang terjadi pada kardusnya sukses membuat tertawa.

Hiromi Kyuna

Ilustrasi Pizza (Pixabay/Riedelmeier)
Ilustrasi Pizza (Pixabay/Riedelmeier)

Guideku.com - Saat membeli makanan untuk dibawa pulang, keamanan kemasan yang digunakan menjadi hal utama. Pasalnya, kemasan yang aman akan menjaga makanan agar tetap dalam kondisi baik selama perjalanan.

Sejumlah restoran bahkan menyegel kemasan makanannya agar lebih aman. Namun, terkadang hal-hal tak diinginkan bisa saja terjadi.

Salah satu contohnya adalah apa yang dialami seorang wanita saat membeli pizza. Pengalaman tersebut ia bagikan melalui akun TikTok @syarifahwirdaa.

Dalam unggahan itu, Wirda menunjukkan kemasan pizza yang ia beli. Terdapat segel yang tertempel di kemasan yang bertuliskan, "jangan diterima bila segel rusak."

Tulisan segel tersebut tentu bertujuan untuk menjaga makanan terbuka atau rusak. Segel yang diterima wanita ini memang tak terbuka, namun kemasannya justru berantakan.

Kemasan pizza (TikTok @syarifahwirdaa)
Kemasan pizza (TikTok @syarifahwirdaa)

"Jangan diterima bila segel rusak. Nggak rusak kok cuma ngeleyot hahaha," ujarnya dalam video itu yang diakhiri dengan tawa.

Kardus kemasan pizza itu sudah terbuka di bagian kiri yang tak tersegel. Saus sachet yang ada di dalam kardus pun sudah terlihat keluar.

Wanita ini mendapatkan pizza itu karena minta dibawakan oleh rekan kerjanya. Ia menduga kemasan pizza mungkin rusak saat dibawa dalam perjalanan.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Ratusan komentar memenuhi unggahan ini.

"Segelnya aman, kardusnya amburadul," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Hahaha ngakak banget, segelnya emang baik-baik aja, tapi yang lainnya malah sampe kebuka," ujar warganet ini.

"Nggak salah sih. Segelnya nggak rusak kok, cuma kardusnya aja yang rusak. Nggak apa-apa," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Selasa (6/7/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 700 ribu kali di TikTok.

Untuk melihat video selengkapnya, klik di sini!

Berita Terkait

Berita Terkini