Food

Beli Burger Rp52 Ribu via Ojol, Saat Datang Sukses Bikin Naik Darah

Tampilan burger yang didapatkan tak sesuai dengan apa yang terpajang di foto menu.

Hiromi Kyuna

Ilustrasi burger. (Unsplash/Bimo Luki)
Ilustrasi burger. (Unsplash/Bimo Luki)

Guideku.com - Membeli makanan via ojek online kini sudah jadi hal lumrah. Untuk menarik perhatian pelanggan, restoran di aplikasi ojol pun umumnya menggunakan foto makanan yang menggiurkan.

Sayangnya, terkadang makanan yang didapat tak sesuai dengan foto di aplikasi. Hal ini seperti yang dibagikan melalui akun Instagram @_sadfood.

Seorang warganet bercerita saat itu baru sembuh dari Covid-19 dan berniat untuk makan enak. Setelah mencari di aplikasi ojol, pilihan jatuh ke sebuha burger yang tampak menggiurkan.

Di foto, burger itu tampak dipenuhi dengan daging, sayur, dan saus yang melimpah. Burger yang tampak tebal itu juga dibanderol dengan harga yang lumayan mahal.

Burger tak sesuai dengan di foto (Instagram @_sadfood)
Burger tak sesuai dengan di foto (Instagram @_sadfood)

Satu porsi menu bernama monster burger itu dibanderol dengan harga Rp52.500. Isian yang didapatkan adalah patty, telur, daging iga, caramelized onion, keju, dan saus spesial.

Namun saat burger sampai, warganet ini mengaku kecewa. Pasalnya, burger yang didapat berbeda jauh dengan yang ada di foto.

Burger itu hanya diisi dengan daging yang sedikit bahkan tak lebih besar dari potongan roti. Seladanya pun tak menutupi roti.

Tampilan burger yang sangat jauh dari di foto ini membuatnya merasa sangat kecewa. Ditambah lagi, rasa dari burger itu disebut biasa saja karena tak ada yang spesial.

Burger tak sesuai dengan di foto (Instagram @_sadfood)
Burger tak sesuai dengan di foto (Instagram @_sadfood)

Unggahan ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar dilontarkan pada foto tersebut.

"Itu burger abang-abang depan SD gue dulu aja masih lebih niat," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya ikut berkomentar. "Woy harga lebih dari Rp50 ribu bentuknya kalah sama burger Rp10 ribu nih maksudnya apa? Jadi emosi gue lihatnya," ujar warganet ini.

"Gue kalo beli mahal-mahal dapet bentukannya begitu udah nangis sih pasti. Nggak bakal juga beli di situ seumur hidup gue," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Kamis (8/7/2021), foto ini sudah disukai sebanyak lebih dari 4 ribu akun di Instagram.

Berita Terkait

Berita Terkini