Bikin Publik Curiga, Nia Ramadhani Sempat Sebut Shabu-shabu di Video Lawas

Video lama Nia Ramadhani keceplosan sebut shabu-shabu ini kejutkan warganet.

Arendya Nariswari
Jum'at, 09 Juli 2021 | 21:09 WIB
Nia Ramadhani (Suara.com/Sumarni)

Nia Ramadhani (Suara.com/Sumarni)

Guideku.com - Setelah penangkapan terkait kasus narkoba, nama pasangan selebritis Nia Ramadhani dan juga Ardi Bakrie masih menjadi perbincangan hangat publik.

Banyak dari warganet yang kemudian mencari video lawas Nia Ramadhani dan menemukan beberapa kejanggalan mencurigakan.

Salah satu video yang tengah jadi pusat perhatian saat ini ialah waktu Nia Ramadhani sedang memberikan nasihat untuk anak-anaknya.

Baca Juga: Viral Aksi Pria Jajan Telur Gulung Segini, Hasil Jadinya Bikin Publik Kaget

Tidak sedikit warganet yang malah dibuat bingung dengan gaya bicara Nia Ramadhani dan mendengar kejanggalan.

Nia Ramadhani (Instagram.com)
Nia Ramadhani (Instagram.com)

Selain melantur dan tak jelas, Nia Ramadhani menyinggung sabu-sabu.

"Pasti kan nggak belajar, ntar nggak bisa cari duit, nggak bisa beli sabu-sabu, eh cong nyambung nggak?"tanyanya.

Baca Juga: Aurel Dewanda, Juara Bintang Suara Wujudkan Mimpi Rilis Single Perdana

Bukan sabu-sabu (narkoba) ternyata yang dimaksud Nia Ramadhani mungkin sebenarnya adalah makanan khas Jepang yakni Shabu-shabu.

Karena pelafalan yang sedikit mirip, tak heran jika warganet terlanjur dibuat curiga sekaligus gagal paham.

Wajah dan kondisi tubuh Nia Ramadhani pada video tersebut bahkan ikut disorot oleh publik.

Baca Juga: Enak dan Tanpa Bahan Pengawet, Simak Resep Sosis Ayam Home Made

"Hah? Gimana? Sabu-sabu?" tanya salah seorang warganet. "Dia keceplosan sesuai yg ada di otak itulah yg keluat kemulutt ..kaliiii. rrrrr hobahhh," timpal warganet yang lainnya. 

Banyak pula yang menyadari bahwa maksud ucapan Nia adalah makanan shabu-shabu. "Maksudnya makanan shabu-shabu kali. Pada norak amat," tegur warganet lain. 

Tapi banyak pula yang salfok dengan tubuh Nia yang tampak begitu kurus. "Keliatan kurus bgt sih emang," sahut yang lain. "Mbak Nia, kalo stres mending jajan makanan aja nggak usah nyabu :((," pungkas yang lain.

Baca Juga: Menjawab Rasa Penasaran, Ternyata Begini Menu Makan Siang di Pesanten

Berita Terkait TERKINI
Rasa keju gurih yang kuat dari kue ini membuat kastengel menjadi favorit banyak orang, terutama untuk menyambut Idul Fit...
food | 11:00 WIB
Tak harus jauh-jauh ke Solo, bikin es teh kampul sendiri di rumah, yuk!...
food | 11:40 WIB
Supaya hidangan opor ayam tidak cepat basi, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan....
food | 12:20 WIB
Coba bikin spaghetti yang lezat di rumah, yuk!...
food | 14:37 WIB
Mulai dari aneka kolak hingga gorengan, berikut deretan ide menu takjil Ramadan....
food | 15:52 WIB
Simak resep ayam kukus jahe di bawah ini!...
food | 15:29 WIB
Berikut resep kimbap sederhana yang bisa jadi pilihan menu buka puasa....
food | 11:26 WIB
Berbuka puasa hendaknya tidak hanya dengan minuman yang menyegarkan, tetapi juga tetap sehat....
food | 10:34 WIB
Mitos atau fakta? Benarkan nasi beku lebih sehat untuk dikonsumsi penderita diabetes?...
food | 17:17 WIB
Berikut resep dan cara membuat makanan khas Thailand, mango sticy rice....
food | 14:22 WIB
Tampilkan lebih banyak