Food

Bikin Kentang Goreng Imitasi untuk Suami, Wanita Ini Bikin Warganet Heran

Wanita itu membuat kentang goreng imitasi untuk sang suami dan sukses membuat warganet tak menyangka.

Hiromi Kyuna

Ilustrasi Kentang Goreng Keju (Pixabay/sharonang)
Ilustrasi Kentang Goreng Keju (Pixabay/sharonang)

Guideku.com - Kentang goreng dari restoran cepat saji tak perlu dipungkiri lagi kenikmatannya. Tak heran, menu kentang goreng ini memiliki banyak penggemar.

Seorang wanita mengunggah video saat dirinya menemukan bungkus kentang goreng McDonald's di tempat sampah. Kemasan kentang goreng itu tak sengaja ia temukan saat membersihkan ruang kerja suaminya.

Rupanya, ia tak menyukai saat sang suami menyantap makanan cepat saji. Ditambah lagi, ia merasa sang suami merahasiakan pembelian kentang goreng McDonald's itu darinya.

Dengan demikian, dirinya pun berinisiatif membuat makanan dengan bentuk yang mirip seperti kentang goreng McDonald's. Momen pembuatan makanan itu ia bagikan melalui akun TikTok @texykitchen1.

Dirinya mengambil satu buah apel merah dan mencucinya. Tak biasa, ia mencuci apel tersebut menggunakan cairan sabun cuci piring.

Istri bikin kentang goreng McDonald's dari apel (TikTok @texykitchen1)
Istri bikin kentang goreng McDonald's dari apel (TikTok @texykitchen1)

Setelah apel itu dibilas, dirinya memotong-motong buah tersebut dengan bentuk seperti kentang goreng. "Saya marah karena dia benar-benar tahu saya bisa membuat kentang goreng terbaik untuknya," ujar wanita ini dalam video tersebut.

Wanita ini juga menyebutkan ingin mengingatkan pada suaminya untuk tak menyembunyikan apa pun. Potongan apel tersebut kemudian ia bumbui secara merata.

Setelah itu, apel tersebut ia masak menggunakan air fryer hingga matang dan renyah. Potongan apel tersebut lantas ditata di kemasan kentang goreng McDonald's.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Puluhan ribu komentar memenuhi unggahan ini.

"Tapi kan sama aja, kentang juga sehat tapi digoreng. Itu apel di-airfryer jadi hampir sama aja kayak makan yang asli," komentar seorang warganet.

Warganet lain kemudian ikut berkomentar. "Astaga itu kok dia pakai bungkus kentang goreng yang udah dibuang ke tempat sampah? Pecuma lah itu apel dicuci pakai sabun cuci piring segala," ujar warganet ini.

"Astaga, suamimu bukan lagi anak umur 10 tahun. Dia bisa makan apa pun yang dia mau," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hanya dalam 1 hari setelah diunggah, video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 6 juta kali di TikTok.

Untuk menontonton video lengkapnya, klik di sini!

Berita Terkait

Berita Terkini