Food

Santuy Sedot Minuman Dingin, Wanita Ini Kaget Temukan Benda Asing

Benda asing ini cukup mengejutkannya saat tengah meminum minuman dinginnya.

Hiromi Kyuna

Ilustrasi minuman dengan es batu (Unsplash @giorgiotrovato)
Ilustrasi minuman dengan es batu (Unsplash @giorgiotrovato)

Guideku.com - Saat membeli makanan atau minuman di luar, ada baiknya untuk lebih teliti. Pasalnya, hal-hal tak terduga bisa saja terjadi.

Hal ini seperti tampak pada unggahan akun Instagran @_sadfood. Dalam unggahan ini, seorang warganet menceritakan pengalamannya.

Saat itu, warganet ini tengah berada di kantor. Ia pun kemudian membeli minuman es yang ada di warung dekat kantornya.

Dirinya mengatakan sangat jarang membeli minuman di sana. Karena sedang ingin, ia pun akhirnya membeli minuman es di warung tersebut tanpa terlalu pikir panjang.

Minuman es itu menggunakan plastik bening untuk kemasan. Tanpa diduga, pria ini menemukan benda asing di dalam bungkus plastik minumannya.

Tanpa disangka, ada sendok logam di dalam bungkus plastik itu. Tentunya hal ini membuatnya kaget sekaligus tak habis pikir.

Sendok di dalam minuman (Instagram @_sadfood)
Sendok di dalam minuman (Instagram @_sadfood)

Ia berpikir mungkin sendok itu tak sengaja tertinggal saat penjual tengah mengaduk minumannya. Warganet ini pun tertawa dengan benda yang ada di dalam kemasan minumannya.

"Beli es di kantor kerjaan. Sekalinya beli dpet sendok gratis di dalamnya. Pas diaduk lupa diambil mungkin ya. Lumayan dapet doorprize-nya," ujar warganet ini dalam unggahan itu.

Unggahan ini pun menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Kok bisa ya. Coba kalo setiap hari penjualnya keluoaan ninggal sendok, pasti tekor. Wkwkwk," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Lol. Dasar ya aneh aja. Segede apa sih es batunya sampai nggak nyadar di dalemnya ada sendok, Baru nyadar malah pas habis," ujar warganet ini.

"Baru kali ini lihat boba dari logam," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Sabtu (17/7/2021), unggahan ini sudah disukai sebanyak lebih dari 3 ribu akun di Instagram.

Berita Terkait

Berita Terkini