Food

Borong Bakso Segerobak Karena Iseng, Pria Ini Bikin Warganet Salut

Keisengannya membawa berkah bagi pedagang bakso keliling ini.

Hiromi Kyuna

Ilustrasi bakso. (Suara.com)
Ilustrasi bakso. (Suara.com)

Guideku.com - Keisengan orang kaya terkadang membuat orang geleng-geleng kepala. Namun, keisengan itu juga bisa membuat salut banyak orang.

Hal ini seperti tampak pada akun TikTok @williesalim. Saat itu ia mendatangi seorang pedagang bakso keliling yang tengah berjualan di pinggir jalan.

Willie yang mengaku sedang iseng akhirnya berinisiatif memborong semua bakso yang ada di gerobak. Hal ini sempat membuat pedagang bakso itu terkejut.

"Hari ini aku iseng pengen ngeborong 1 gerobak bakso guys," ucap Willie dalam video itu.

Rupanya bakso sebanyak satu gerobak itu dibanderol dengan harga Rp1,4 juta. Willie tanpa pikir panjang pun langsung membeli semuanya.

Iseng borong gerobak bakso (TikTok @williesalim)
Iseng borong gerobak bakso (TikTok @williesalim)

Awalnya pedagang bakso keliling itu sempat mengira Willie hanya bercanda. Namun, Willie mengatakan hal ini sungguhan dan pedagang bakso itu langsung terharu dan bersyukur.

Selanjutnya, Willie berpesan agar siapapun yang makan di sana tidak perlu membayar. Pedagang bakso itu mengiyakan dan tampak sangat senang.

Benar saja, selanjutnya banyak orang yang datang untuk makan bakso. Mulai dari driver ojol, pedagang kaki lima, tukang parkir, dan lainnya menikmati bakso gratis buah dari keisengan Willie.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Alhamdulillah masih banyak orang baik," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Keren nih. Isengnya berbagi ke sesama. Semoga gue juga bisa iseng ngeborong dagangan orang," ujar warganet ini.

"Wkwkwk iseng katanya. Keren bro! Iseng lo bermanfaat buat orang banyak. Sering-sering iseng kayak gini ya," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, kurang dari 24 jam, unggahan ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali di TikTok.

Berita Terkait

Berita Terkini